Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Anti Gabut

Aplikasi Penghasil Dolar Terbaru Terbukti Membayar 
       Hay selamat datang di blog aku jadi masih sama dengan artikel-artikel aku sebelumnya aku akan bahas lagi tentang aplikasi penghasil uang, jadi apalagi dimusim pandemi ini kita akan banyak melakukannya kegiatan dirumah dan buat kalian yang ingin mencari uang tambahan atau sekedar mengisi waktu luang kalian bisa mencoba beberapa rekomendasi aplikasi aku hari ini.
       Jadi aplikasi yang aku rekomendasi kali ini ada beberapa yang masih baru dan ada yang lama tapi jangan kawatir aplikasi yang aku rekomendasi ini sudah terbukti membayar ya, jadi aplikasi yang aku rekomendasi ini disini nantinya kalian akan mendapatkan misi untuk mendapatkan koin tentunya yang akan ditukarkan menjadi koin.
     5 aplikasi penghasil uang :

1. Mining time
        Aplikasi yang pertama ini adalah aplikasi mining time, aplikasi ini masih baru ya aplikasi ini di update pada tanggal 21 juli 2020 dan sudah di download 100.000+ download, kalian bisa download aplikasi ini di play store di hp kalian, disini kalian ditugaskan untuk mengumpulkan koin ya, yang nantinya akan ditukarkan ke paypal, nah pastikan juga kalian punya akun paypalnya sebelum menggunakan aplikasi ini supaya mudah dalam proses penukarannya, cara mendapatkan koinnya kalian tinggal men tab-tab batu itu hingga hancur ya.

2. Vidio Buddy
       Aplikasi yang kedua vidio buddy jadi diaplikasi ini juga masih bisa dibilang baru ya aplikasi ini baru diril pada tanggal 5 april 2020 dan diupdate pada tanggal 12 juli 2020, untuk kalian yang ingin men download aplikasi ini bisa langsung kalian download di play store, di aplikasi ini itu banyak banget misi-misi yang bisa kalian lakukan untuk mengumpulkan koin, inilah misi-misi yang bisa kalian lakukan :

  • Buka kotak harta
  • Bagikan vidio buddy
  • Bagikan konten
  • Masuk ke you tube
  • Aktifkan izin popup
         Itulah tadi misi-misi yang ada di vidio buddy, tetapi kerja utama yang akan kalian lakukan bukan itu, kerja utamanya adalah menonton you tube, kalian disini akan diberika durasi yang sudah ditentukan untuk menonton ya, kalian akan mendapatkan koin ya nantinya akan ditukarkan di gopay pastikan sebelumnya kalian punya akun gopay ya untuk penarikannya untuk minimum penarikan itu sebesar Rp. 60.000- Rp. 100.000.

3. 2048 card casual
       Nah aplikasi yang ketiga ini masih hangat banget ya soalnya masih baru di update tapi sudah bisa membuktikan kalau aplikasi ini membayar, iya nama aplikasi nya itu 2048 card casual, buat kalian bisa langsung download di play store, nah disini tugas pertama yang kalian lakukan adalah mencari menu redeemnya karena menu radeemnya belum muncul di menu utamanya.
       Cara menemukan menu redeem yang belum muncul:

  • Klik invite yang ada dibawah berwarna ungu 
  • Selanjutnya masukkan kode referal teman kalian 
  • Setelah selesai menu redeemnya akan muncul di menu utama. 
      Disini untuk penukarannya menggunakan akun paypal jadi pastikan kalian punya akun Paypal, disini untuk cara mainnya sangat mudah kalian hanya tinggal menyamakan kartu yang sudah ditentukan, lakukan terus menerus jika muncul tampilan paypal card kalian bisa collect saja.
      Nah disini juga tersedua menu putar spin untuk mendapatkan penambahan koin ya, dimenu spin ini kalian akan mendapatkan 5 kesempatan untuk pemutaran spin, untuk melipat gandakan menu spin yang kalian dapat kalian bisa klik Double coins.

4. Cashzine
       Aplikasi yang satu ini sudah dirilis tahun kemarin pada tanggal 25 maret 2019 dan baru saja diupdate lagi pada tanggal 8 september 2020, dan sudah di download sebanyak 10.000.000+download, aplikasinya bisa kalian download diplay store, aplikasi ini juga masih sangat terbukti membayar ya.
      Cara kerja aplikasi ini cuma membaca berita sampai notifikasi penuh, jadi alternatif lain mendapatkan koin kalian bisa mengundang teman media sosial, jadi setiap kalian mengundang teman kalian akan mendapatkan 30.000 koin, jadi disini mininal penarikannya minimal 500.000 koin untuk Rp. 100.000

5. Golns
        Yang kelima ini situs ya bukan aplikasi untuk mendaftarnya kalian bisa klik disini ,nah disitus ini sangat gampang cara mainnya kalian hanya me nge like dan screnshoot instagram saja, cara mendaftarnya kalian cukup menggunakan no hp dan kata sandi, misinya disini hanya menonton meng like dan screnshoot.
        Cara menjalankan misinya :

  • Klik terima 
  • Buka tautan vidio 
  • Lalu like vidionya
  • Lanjut screnshoot
  • Lalu klik kembali
  • Selanjutnya klik tangkap layar mati
  • Pilih file
  • Masukkan hasil screnshoot
  • Lalu klik kirim misi
  • Selesai
       Itulah tadi misi yang bisa kalian lakukan di situs ini misinya bisa kalian lakukan perhari cuma 5 misi.
   
       Nah itu tadi 5 aplikasi yang aku bahas hari ini semoga bisa berguna buat kalian semoga bisa membantu.

Post a Comment for "5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Anti Gabut"