Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Terbaru Paypal Terhits Legit Banget 2020-2021

Aplikasi Penghasil Uang Termudah Di Hp Android 2020-2021
       Hay buat kalian yang baca artikel aku hari ini, seperti biasa hari ini aku akan bahas lagi tentang aplikasi penghasil uang, aplikasi ini cocok banget buat kalian yang sering gabut dirumah.
        Jadi aplikasi ini masih sangat baru dan aplikasi yang aku bahas ini juga sudah terbukti membayar, aplikasi yang aku bahas ini adalah sejenis game, jadi cocok banget buat kalian yang hoby main game.
        Nama aplikasinya itu Block legend, Aplikasi ini dirilis pada tanggal 25 agustus 2020, kalian bisa langsung download di play store hp kalian, aplikasi ini sudah di download sebanyak 10.000+ download.
         Jadi setelah kalian mendownload aplikasi ini menu redeemnya belum terbuka ya, jadi untuk membuka menu redeemnya kalian bisa klik menu invite lalu masukkan kode referal teman kalian, setelah selesai menu redeemnya akan muncul secara otomatis.
         Dan dimenu invite ini ada menu redeemnya, jadi setiap kalian mengundang teman untuk bergabung di aplikasi ini kalian akan mendapatkan dolar.
          Cara bermain di aplikasi ini sangat sederhana, pindahkan balok secara horizontal untuk mengisi dan membersihkan seluruh garis, Pindahkan balok ke kiri dan kanan untuk menjatuhkan balok sehingga mengisi kekosongan, Jika balok mencapai puncak, permainan ini berakhir dan akan mendapatkan diamond.
          Nanti setelah game berakhir kalian akan mendapatkan paypal gift disitu kalian tinggal klik collect,  Disini kita menggunakan aplikasi paypal untuk penukarannya.
         Itulah tadi aplikasi yang akau bahas kali ini semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Aplikasi Terbaru Paypal Terhits Legit Banget 2020-2021"