Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Yang Lagi Legit Terbaru 2020

Tips mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang
     Selamat datang buat kalian yang sedang membaca artikel aku hari ini, disini aku akan membahas beberapa aplikasi penghasil uang yang masih legit.
     Dan aplikasi ini cocok buat kalian yang sedang mencari uang tambahan dan untuk mengisi waktu luang, aplikasi ini bisa digunakan buat kalian yang masih sekolah ataupun sudah tidak sekolah.
     Jadi aplikasi-aplikasi yang aku rekomendasi kan buat kalian ini memang terbukti membayar ya, setelah melihat artikel aku hari ini kalian bisa langsung membuktikan kebenaran tentang aplikasi ini ya.
    Inilah beberapa aplikasi penghasil uang:
1. Nah aplikasi yang aku rekomendasi ini langsung ke Rupiah ya tidak melalui poin maupun koin, dan aplikasi ini juga sudah terbukti membayar dan aplikasi ini saat kalian ingin nge widraw kalian itu hanya membutuhkan saldo minimum Rp. 20.000 jadi untuk kalian yang ingin mendwonload aplikasinya bisa langsung klik disini .
      Nah pertama yang wajib kalian lakukan adalah klik otentifikasi nama asli,nah disini kalian silahkan kalian masukkan nama asli kalian dan masukkan juga nomor kartu pengenal, jadi disini kalian yang belum berumur 17 keatas kalian bisa gunakan KTP orang tua kalian, tetapi kalau kalian menggunakan KTP orang tua kalian jangan lupa namanya juga kalian ganti.
      Selanjutnya kalian isi manajemen kartu bank caranya silahakan kalian klik tambahkan kartu bank disini kalian silahkan masukkan nomor tahapan yang terdaftar disini, lalu pemegang kartunya, terus no akun rekening lalu masukkan nama bank, sebelum menekan konfirmasi pastikan itu semua sudah terisi dengan benar.
     Jadi kan disini diawal baru mendaftar saja sudah mendapatkan Rp. 1000 dan saat kalian ingin check in di aplikasi ini ataupun absen di aplikasi ini kalian tinggal klik dibagian tiba disini kalian akan mendapatkan Rp. 1,888 rupiah.
    Nah selanjutnya klik bagian rumah nah disini jadi ada 4 level, kalau kalian ingin bermain dilevel 1 kalian harus mempunyai minimal Rp.20.000 jadi untuk kalian yang belum mempunyai uang tersebut kalian bisa mendapatkannya melalui absen harian.
     Jadi disini sebelum kalian membuka level 1 kalian itu lakukan top up caranya klik atur isi ulang nah jadi disini minimal top up nya itu Rp. 20.000 - Rp. 200.000 cara top up nya kalian tinggal klik kirim pesanan.
     Setelah kalian mentranfer kalian bisa masukkan scren shotnya lalu kalian juga harus isi Id pengguna, jadi untuk mengisi Id penggunganya kalian tinggal klik dibagian saya setelah mengisi semuanya kalian tinggal klik pembayaran selesai.
     Setelah kalian top up disini kalian silahkan menunggu kurang lebih 5 menit untuk masuk kesaldo kalian, setelah saldo kalian bertambah kalian baru bisa bermain dilevel 1.
      Klik level 1 jadi untuk level pertama ini cara bermainnya seperti memesan barang caranya: klik mulaikan, nah disini kalian bisa lihat jumlah uang pesanan yaitu Rp.5,300 , dan kalian juga akan mendapatkan komisi Rp.15 dan kalian juga akan mendapatkan pengembalian yang diharapkan Rp.5,315 ,lanjut klik kirim pesanan, nah disini saldo kalian masih sama ya, kalian bisa melakukan pesanan sebanyak 60 kali.
       Untuk kalian yang ingin mendapatkan saldo yang lebih banyak lagi kalian bisa mengundang teman kalian, caranya klik bagian undang teman dibagian saya, lalu bagikan salin dan bagikan tautan, setelah itu kalian bisa shere keteman-teman media sosial kalian.

  • Cara penukaran 
  1. Klik atur penarikan 
  2. Disini biaya penarikan itu 3% ,penarikan gratis 5 kali penarikannya
  3. Lanjut kalian masukkan jumlah uang yang ditarik 
  4. Pilih kartu bank
  5. Lalu klik penarikan langsung
  6. Masukkan kata sandi
  7. Lalu klik konfirmasi 
  8. Lalu kalian isi yang diminta ditetapkan kata sandi penarikan 
  9. Setelah selesai klik konfirmasi modifikasi
  10. Selesai. 


2. Aplikasi yang kedua ini itu rilis pada tanggal 9 april 2020 dan diupdate pada tanggal 22 april 2020, nama aplikasinya itu Slidey Black ,kalian bisa mendownloadnya di play store, jadi di aplikasi ini itu tanpa mengundang teman dan referal, jadi disini kalian bisa menukarkan penarikan melalui paypal, jadi disini minimal penukarannya $100.

      Itulah tadi aplikasi penghasil uang yang aku rekomendasi buat kalian silahkan mencoba, semoga bermanfaat buat kalian.
      


Post a Comment for "Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Yang Lagi Legit Terbaru 2020"