Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

game fighting ppsspp ukuran kecil

Kumpulan game pertarungan ppsspp Terbaik Buat android

TEKKEN 6 Game PSP yang paling Terkenal dan Adiktif dengan gameplay 100% mulus untuk Android. Tekken 6 Android iso cso rom sekarang dapat dimainkan untuk android. jadi unduh game ini dan mainkan tanpa kekurangan.

Tekken 6 adalah game pertempuran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco Bandai. Ini adalah angsuran utama ketujuh dalam waralaba Tekken. Game ini dirilis di arcade Jepang pada 26 November 2007 sebagai game pertama yang berjalan di papan arcade System 357 berbasis PlayStation 3.

Permainan menerima pembaruan, berjudul Pemberontakan Bloodline, setahun kemudian. Versi rumah berdasarkan pembaruan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 27 Oktober 2009 dan untuk PlayStation Portable pada 24 November 2009. Game ini dapat diunduh secara digital melalui PlayStation Store untuk dimainkan di PlayStation Portable dan PlayStation Vita. Ini adalah game Tekken pertama yang menyertakan tahapan multi-tier dan sistem terikat. Gim ini menerima ulasan yang umumnya positif, terutama versi PSP, yang mendapat 82,60% dari GameRankings dan 82/100 dari Metacritic


CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "game fighting ppsspp ukuran kecil"