Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

game ppsspp petualangan perang terbaik Grand Theft Auto

Unduh Grand Theft Auto: Game Vice City Stories psp adalah game PSP petualangan aksi dunia terbuka yang dikembangkan oleh Rockstar Leeds bersama dengan Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Vice City Stories disusun serupa dengan rilis lain dari seri Grand Theft Auto.


Di game ini karakter pemain mampu berjalan, berlari, berenang (meskipun untuk waktu terbatas) dan melompat, serta menggunakan senjata dan pertarungan tangan-ke-tangan dasar. Pemain dapat mengendarai berbagai kendaraan, termasuk mobil, kapal, pesawat, helikopter, jetskis, dan sepeda motor Salah satu elemen gameplay utama dalam Vice City Stories adalah "empire-building".

Baru dalam seri Grand Theft Auto, ia meminjam beberapa ide dari sistem "properti" dan "perang geng" karya Wakil Kota. Untuk menghasilkan uang, pemain harus membuka dan mengoperasikan berbagai bisnis di properti yang diambil alih dari geng musuh - ini dapat berkisar dari raket perlindungan hingga pelacuran atau kompleks penyelundupan; jenis dan skala bisnis sepenuhnya tergantung pada keinginan pemain. menimbulkan ancaman atau menyerang pemain akan menjadi sasaran pejalan kaki. Perubahan terbesar menyangkut sistem pertarungan satu lawan satu, karena para pemain sekarang dapat melakukan gerakan dan lemparan bergulat, dan berdiri di atas musuh yang terbaring di tanah.

Pemain dapat menyuap polisi atau staf rumah sakit ketika "Wasted" (terbunuh) atau "Busted" (ditangkap) untuk menurunkan level buronan mereka, dan menyimpan senjata yang biasanya akan hilang. Sistem paket tersembunyi standar kembali dalam bentuk 99 balon merah yang tersebar di sekitar kota. [2] Ini adalah referensi untuk hit Nena 1984 "99 Luftballons", yang ditampilkan dalam Grand Theft Auto: Vice City.



CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "game ppsspp petualangan perang terbaik Grand Theft Auto"