Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

game aksi ppsspp terbaik

Download game Action ppsspp Terbaik dan terpopuler sepanjang masa


Unduh God of War: Ghost of Sparta Psp iso Android God of War: Ghost of sparta adalah gim video aksi-petualangan orang ketiga yang dikembangkan oleh Ready at Dawn dan Santa Monica Studio, dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Ini pertama kali dirilis untuk konsol genggam PlayStation Portable (PSP) pada tanggal 2 November 2010. Permainan ini merupakan angsuran keenam dalam seri God of War dan yang keempat secara kronologis. Secara longgar didasarkan pada mitologi Yunani.

ALLAH PERANG Hantu Sparta diatur di Yunani kuno dengan balas dendam sebagai motif utamanya. Pemain mengendalikan protagonis Kratos, Dewa Perang. Kratos masih dihantui oleh visi masa lalu fana dan memutuskan untuk menjelajahi asal-usulnya. Di Atlantis, ia menemukan ibunya Callisto, yang mengklaim bahwa saudaranya Deimos masih hidup. Kratos kemudian melakukan perjalanan ke Domain of Death untuk menyelamatkan saudaranya. Setelah dendam awal dari Deimos, saudara-saudara bergabung untuk memerangi Dewa Kematian, Thanatos.

Gameplaynya mirip dengan angsuran sebelumnya, dan berfokus pada pertarungan berbasis kombo, yang dicapai melalui senjata utama pemain — Blades of Athena — dan senjata sekunder yang diperoleh kemudian dalam game. Ini fitur acara waktu cepat yang mengharuskan pemain untuk menyelesaikan berbagai tindakan pengontrol permainan dalam urutan waktu untuk mengalahkan musuh dan bos yang lebih kuat. Hingga tiga serangan magis dan kemampuan meningkatkan daya dapat digunakan sebagai opsi pertempuran alternatif. Ghost of Sparta juga dilengkapi dengan elemen teka-teki dan platforming. Sistem pertempuran diperbarui dengan gameplay 25 persen lebih banyak dari pendahulunya PSP, God of War: Chains of Olympus.

Ghost of Sparta menerima pujian karena cerita, gameplay, dan grafiknya. Beberapa kritikus setuju bahwa itu adalah game yang paling tampan di PSP. Yang lain telah membandingkan keseluruhan game dengan yang ada di PlayStation 3 (PS3), dan beberapa mengatakan bahwa grafisnya lebih baik daripada PlayStation 2 (PS2). Ghost of Sparta menerima beberapa penghargaan, termasuk "Game Genggam Terbaik", "Game PSP Terbaik", dan "Game Game Pertunjukan PSP" di Electronic Entertainment Expo 2010 (E3) 2010, dan "Game Genggam Terbaik" di Spike Video Game Awards 2010 . Hingga Juni 2012, ia telah terjual hampir 1,2 juta kopi di seluruh dunia. Bersama dengan Chains of Olympus, Ghost of Sparta di remaster dan dirilis pada 13 September 2011, sebagai bagian dari God of War: Origins Collection dan versi remaster dirilis ulang pada 28 Agustus 2012, sebagai bagian dari God of War Saga, keduanya untuk PlayStation 3.


CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "game aksi ppsspp terbaik"