Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Petualangan Aksi PPSSPP Android Iso Cso

Kumpulan game arcade action ppsspp Ben 10: Protector of Earth iso cso ukuran kecil

Ben 10: Protector of Earth adalah video game yang didasarkan pada serial televisi animasi Amerika Ben 10. Ini adalah game Ben 10 pertama dan dirilis untuk PSP, PS2, Nintendo DS dan Nintendo Wii.

Saat tidur di dekat Grand Canyon, sebuah drone mirip nyamuk menghisap sebagian besar DNA dari Omnitrix Ben. Sebuah benda raksasa menabrak pegunungan, dan Ben menemukan bahwa dia tidak bisa berubah menjadi beberapa aliennya, hanya Heatblast dan Four Arms. Setelah bertarung melalui beberapa drone, ia mengalahkan Giant Mech Drone dan menemukan Omnitrix Crystal yang memberinya akses ke XLR8.

Kemudian, mereka pergi ke Mesa Verde dan menemukan Vilgax's Drones dan Forever Knights sedang bertarung. Setelah mengalahkan semua ksatria dan drone, Tennysons bertanya kepada Forever Knight yang terluka tentang Henokh. Dia mengatakan bahwa Henokh telah menggunakan semua Teknologi Area 51 untuk membuat Big Battlebot untuk melawan Ben. Mereka pergi ke Area 51 dan melawan Henokh, tetapi Henokh pulih dan memanjat pasukannya. Mereka memikirkan tempat hidro-listrik tempat Battle Bot nyaman untuk dilawan, dan Gwen berpikir itu adalah Hoover Dam. Mereka menuju ke Hoover Dam dan melawan Battle-Bot. Kemudian Ben menemukan Omnitrix Crystal lain yang mendapatkan kembali akses ke Cannonbolt.

Pada awalnya, Ben dapat tetap menjadi alien untuk waktu yang terbatas, tetapi setelah mengalahkan beberapa bos, Ben membuka lebih banyak kekuatan untuk aliennya dan bahkan membuka kunci kontrol master, yang berarti ia dapat tetap alien untuk waktu yang tidak terbatas atau beralih di antara alien tanpa menguras energi Omnitrix. Combo serangan dapat dibuka untuk mengumpulkan poin Omnitrix. Peningkatan daya atau daya tak terkalahkan yang terbatas dapat dikumpulkan, serta bonus untuk membuat pengisian ulang Omnitrix lebih cepat. Tiga kartu Sumo Slammer disembunyikan di setiap tingkat utama, dan pernah mengumpulkan fitur buka kunci, seperti klip video.

Setelah setiap level, peringkat Plumber dihargai, tergantung pada seberapa cepat pemain mengalahkan level itu. Jika pemain mendapat peringkat A, Anda mendapatkan tampilan karakter, biasanya bos atau penjahat. Di tingkat bos utama, acara waktu cepat mirip dengan God of War memungkinkan pemain untuk melakukan serangan khusus pada titik-titik tertentu.



CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Petualangan Aksi PPSSPP Android Iso Cso"