Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Pertarungan WWE 2k17 On PC Ukuran Kecil

Kumpulan Game Gulat WWE 2k17 PC Game Free Download Full Version Highly Compressed

WWE 2K17 adalah gim video gulat profesional yang dikembangkan dalam kolaborasi antara Yuke dan Konsep Visual, dan diterbitkan oleh 2K Sports untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan Microsoft Windows. Ini adalah game kedelapan belas dalam seri game WWE (keempat di bawah spanduk WWE 2K), berfungsi sebagai berikut dari game sebelumnya WWE 2K16 (Dirilis pada 2015), dan diikuti oleh WWE 2K18 (dirilis pada Oktober 2017). Ini adalah angsuran keempat dan terakhir yang dirilis pada platform PlayStation 3 dan Xbox 360 dan masih mengikuti cetak biru gameplay WWE 2K14.

Mode permainan

Ada berbagai mode permainan berbeda di WWE 2K17. [16] Tidak seperti entri sebelumnya dalam seri 2K, WWE 2K17 awalnya tidak menampilkan mode cerita satu pemain dalam game dasar (showroom Hall of Fame kemudian ditambahkan sebagai DLC).

Mode bermain

Mode bermain memungkinkan pemain untuk melompat ke pertandingan cepat dengan pengaturan khusus mereka sendiri seperti jenis pertandingan, peserta, dll.

Mode MyCareer

Mode MyCareer memungkinkan pemain untuk membuat superstar mereka sendiri untuk bersaing untuk kejuaraan di daftar utama dan / atau di NXT. Mode MyCareer eksklusif untuk PlayStation 4, PC dan Xbox One.

Mode ini juga memasukkan Mesin Promo baru, sehingga Superstar dapat mengekspresikan diri mereka ke WWE Universe dan juga memanggil atau merespons Superstar WWE lainnya. Wawancara di belakang panggung dengan Renee Young mengambil dimensi yang sama sekali baru dengan gameplay pertarungan di belakang panggung baru. Sekarang, lebih dari sebelumnya, bagaimana seorang pemain bersaing, bereaksi, apa yang dikatakan dan bahkan pakaian apa yang dikenakan dapat membuat perbedaan dalam perjalanan Superstar melalui WWE. Pada titik tertentu, pemain juga kemungkinan akan berhadapan langsung dengan Brock Lesnar dan penganjurnya, Paul Heyman.

Mode WWE Universe memungkinkan pemain untuk membuat acara WWE mereka sendiri dan acara bayar per tayang, memungkinkan mereka untuk membuat persaingan, promo (fitur baru) dan perseteruan untuk pegulat tunggal dan / atau pegulat tim tag, dan akan membiarkan mereka membuat custom arena dan gelar kejuaraan.

Rangkaian kreasi memungkinkan pemain untuk membuat karakter, arena, judul mereka sendiri, dan banyak lagi yang dapat diunggah untuk diunduh pemain lain.

Pemain dapat memiliki berbagai pertandingan yang berbeda dengan pemain lain secara online.

DOWNLOAD WWE 2K17 (USA) PC FULL GAME

System Requirements:

  • Operating system: 64-bit: Windows® 7 (latest updates)
  • CPU: Intel Core i5-3550 / AMD FX 8150
  • Memory: 4 GB RAM
  • Hard drive: 50 GB available space
  • Graphic hardware: GeForce GTX 660 / Radeon HD 7770

How to Play

Extract Mount or Burn the ISO Install the game using Setup.exe Run the game from Desktop Shortcut Enjoy & Play

Post a Comment for "Download Game Pertarungan WWE 2k17 On PC Ukuran Kecil"