Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Game Aksi PPSSPP The 3rd Birthday Ukuran Kecil

download game ppsspp the 3rd birthday highly compressed

The 3rd Birthday adalah penembak permainan peran orang ketiga yang dikembangkan bersama oleh Square Enix dan HexaDrive, dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable. Album ini dirilis pada 2010 di Jepang dan 2011 di Amerika Utara dan Eropa. Gim ini adalah entri ketiga dalam seri gim video Parasite Eve, berdasarkan novel Jepang tituler, dan spin-off, yang hanya memiliki koneksi longgar ke acara-acara dari gim sebelumnya. Gim ini memiliki sistem tempur penembak berbasis orang ketiga dengan mekanisme permainan peran. Mekanik utama adalah kemampuan Overdive, yang memungkinkan pemain untuk memiliki sekutu manusia yang diposisikan sebelumnya dan memberikan kerusakan pada musuh.

download The 3rd Birthday ppsspp ukuran kecil untuk android

The 3rd Birthday diciptakan sebagai kelahiran kembali konseptual untuk karakter Aya, serta sarana untuk memperkenalkannya kembali ke komunitas game, dengan itu menjadi lebih dari satu dekade sejak game terakhir dalam seri. Di antara staf adalah Hajime Tabata, Yoshinori Kitase, Motomu Toriyama, Isamu Kamikokuryo, dan desainer asli Aya, Tetsuya Nomura. Awalnya diumumkan sebagai judul episodik untuk ponsel, permainan ini kemudian diubah menjadi PSP eksklusif. Setelah dirilis, game ini mencapai tempat keenam di tangga lagu penjualan Jepang, dan berada di antara lima game teratas di grafik penjualan Amerika Utara dan Inggris selama bulan-bulan pembukaannya. Ulasan telah dicampur; kritikus memuji presentasi dan beberapa bagian dari permainan, sementara pendapat beragam tentang cerita, dan banyak mengutip kesulitan dengan kontrol kamera dan beberapa mekanisme penembak. Beberapa pengulas juga telah membuat komentar negatif tentang penggambaran Aya.

download The 3rd Birthday fully compressed buat pc

The 3rd Birthday adalah penembak permainan peran orang ketiga. Pemain mengontrol seri protagonis Aya Brea melalui lingkungan skala yang diberikan dari sudut pandang orang ketiga. Gim ini dimainkan sebagai serangkaian misi, di mana Aya berada di markas Counter Twisted Investigation, yang bertindak sebagai pusat utama gim. Di hub, Aya dapat menerima pengarahan untuk misi, melihat dokumen tambahan, membeli dan menyesuaikan senjata baru. Dia juga memiliki pilihan untuk mengangkut kembali ke sana jika dia mati selama misi. Gim ini dapat disimpan baik di hub dan di zona aman dalam misi. Di akhir setiap misi, Aya diberi nilai berdasarkan kinerja, musuh terbunuh, dan berapa kali dia meninggal. Bergantung pada skornya, dia akan mendapatkan jumlah Poin Bounty yang berbeda, mata uang yang digunakan untuk menyesuaikan senjata dan memperbaiki alat pelindung di area hub.

Selama misi, pemain menavigasi serangkaian area terkait linier melawan beberapa musuh. Barang-barang dapat diambil selama misi, seperti granat dan peralatan medis. Aya memiliki akses ke beberapa senjata untuk digunakan dalam pertempuran, termasuk pistol, senapan serbu dan senapan. Dengan menekan tombol pada controller, Aya secara otomatis membidik musuh dan dapat menembak sesuka hati. Berlindung di balik benda atau perisai, atau berdiri diam di luar pertempuran, memungkinkan Aya untuk memulihkan kesehatan. Saat berperang, meteran energi diisi dan dapat diaktifkan saat penuh. Ketika diaktifkan, Aya memasuki "Mode Pembebasan", sebuah kondisi yang memungkinkannya untuk bergerak di sekitar medan perang dengan kecepatan tinggi untuk waktu yang singkat.

Selama pertempuran, Aya mendapatkan poin pengalaman dan mendapatkan tingkat pengalaman ketika jumlah tertentu tercapai. Meningkatkan level memulihkan kesehatannya dan meningkatkan tingkat kesehatan dan energinya yang maksimum. Senjata juga mendapatkan level semakin banyak digunakan. Selain naik level, statistik Aya dapat disesuaikan menggunakan klip Over Energy (OE) yang ditemukan selama misi atau diperoleh selama serangan Overdive. Dengan menggunakan kisi 3x3 yang diakses di area hub, OE tertentu akan meningkatkan dan meningkatkan stat yang berbeda. Membuat kisi baru secara otomatis menghapus efek dokumen asli



CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Daftar Game Aksi PPSSPP The 3rd Birthday Ukuran Kecil"