Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game PC Petualangan Aksi Assassin's Creed IV Black Flag Jackdaw Edition Ukuran Kecil

Game Petualangan Aksi Assassin's Creed IV: Black Flag Jackdaw Edition PC Game Free Download High Compressed

Assassin's Creed IV: Black Flag adalah gim video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran utama keenam dalam seri Assassin's Creed. Kerangka waktu historisnya mendahului Assassin's Creed III (2012), meskipun urutan modernnya berhasil dengan III. Black Flag pertama kali dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Nintendo Wii U pada Oktober 2013 dan sebulan kemudian untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Plot diatur dalam sejarah fiksi peristiwa dunia nyata dan mengikuti perjuangan berabad-abad antara Assassins, yang berjuang untuk perdamaian dengan kehendak bebas, dan Templar, yang menginginkan perdamaian melalui kontrol. Kisah framing diatur pada abad ke-21 dan menggambarkan pemain sebagai agen Abstergo. Kisah utama diatur di Karibia abad ke-18 selama Zaman Keemasan Pembajakan, dan mengikuti bajak laut Welsh terkenal Edward Kenway, kakek dan ayah dari Assassin's Creed III protagonis dan antagonis Ratonhnhaké: ton dan Haytham Kenway masing-masing, yang menemukan Assassin / Templar konflik. Upaya pembentukan utopia Republic of Pirates (bebas dari aturan Inggris atau Spanyol) adalah elemen plot yang signifikan.

Tidak seperti game sebelumnya, elemen gameplay lebih fokus pada eksplorasi berbasis peta peta dunia terbuka tanpa batas, sementara juga mempertahankan eksplorasi orang ketiga berbasis darat seri ini, pertempuran jarak dekat, dan sistem siluman. Multiplayer juga kembali, meskipun hanya dengan mode dan pengaturan berbasis darat. Permainan ini membentang melintasi Karibia dengan tiga kota utama Havana, Nassau dan Kingston bersama dengan banyak pulau, kapal karam, dan benteng. Pemain memiliki opsi untuk menombak hewan laut besar dan berburu hewan darat. Untuk pertama kalinya dalam seri ini, eksplorasi laut adalah bagian utama dari permainan Assassin's Creed, di mana Edward Kenway menjadi kapten Jackdaw, seorang brig yang ia tangkap dari armada Spanyol.

Assassin's Creed IV: Black Flag adalah game aksi-petualangan, tersembunyi di lingkungan dunia yang terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Permainan ini memiliki tiga kota utama; Havana, Kingston, dan Nassau, yang masing-masing tinggal di bawah pengaruh Spanyol, Inggris, dan bajak laut. Ini juga menampilkan 50 lokasi individu lainnya untuk dijelajahi, termasuk atol, benteng laut, reruntuhan Maya, perkebunan gula, dan bangkai kapal bawah laut, dengan keseimbangan 60/40 antara eksplorasi darat dan laut. Ini memiliki nuansa dunia yang lebih terbuka, dengan misi yang sama dengan yang ditemukan di Assassin's Creed, serta lebih sedikit batasan untuk pemain. Dunia terbuka lebih cepat dalam permainan, yang bertentangan dengan Assassin's Creed III, yang memiliki misi sangat skrip dan tidak memberikan pemain kebebasan untuk mengeksplorasi sampai permainan itu menjadi babak pertama. Pemain akan menemukan hutan, benteng, reruntuhan, dan desa-desa kecil dan dunia dibangun untuk memungkinkan pemain lebih bebas, seperti memungkinkan pemain untuk terlibat, naik, dan menangkap kapal yang lewat dan berenang ke pantai terdekat dengan cara yang mulus. Selain itu, sistem perburuan telah dipertahankan dari Assassin's Creed III, memungkinkan pemain untuk berburu di darat, dan memancing di air, dengan sumber daya yang dikumpulkan digunakan untuk meningkatkan peralatan

Dowload Assassin's Creed IV Black Flag Jackdaw

Part 4 - Part 6

System Requirements:


  • Operating System: Windows Vista SP2 or Windows 7 SP1 or Windows 8 (both 32/64bit versions)
  • CPU: Intel Core2Quad Q8400 @ 2.6 GHz or AMD Athlon II X4 620 @ 2.6 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Hard Drive : 30 GB available space
  • Graphics hardware: Nvidia Geforce GTX 260 or AMD Radeon HD 4870 (512MB VRAM with shader Model 4.0 or higher)

How to Play
  • Extract
  • Mount or Burn the ISO
  • Install the game using Setup.exe
  • Run the game from Desktop Shortcut
  • Enjoy & Play

Post a Comment for "Kumpulan Game PC Petualangan Aksi Assassin's Creed IV Black Flag Jackdaw Edition Ukuran Kecil"