Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game X-Men Legends 2 Rise of Apocalypse PPSSPP ISO Ukuran Kecil


X-Men Legends II: Rise of Apocalypse adalah permainan peran-peran yang dikembangkan terutama oleh Raven Software dan diterbitkan oleh Activation. Ini adalah tindak lanjut X-Men Legends tahun 2004. Ini dirilis pada September 2005 untuk Game Cube, Microsoft Windows, N-Gage, PlayStation 2, PlayStation Portable dan Xbox. Ini diatur setelah peristiwa X-Men Legends dan fitur Apocalypse penjahat super mutan sebagai antagonis utama.

Para pengembang menginginkan game ini memiliki skala yang lebih besar daripada pendahulunya, dan para penulis menciptakan sebuah cerita di mana para penjahat yang dikenal sebagai Brotherhood of Mutants perlu bersekutu dengan X-Men yang heroik untuk mengalahkan ancaman yang lebih besar. Sinematik berkualitas tinggi diciptakan oleh Blur Studio. Multi player online juga ditambahkan.

Game ini diterima dengan baik oleh para kritikus game di semua platform. Para kritikus merasa bahwa dimasukkannya permainan online, kekuatan mutan tambahan, dan pemain yang lebih besar membuat permainan perbaikan dari pendahulunya. Beberapa pengulas kritis terhadap akting suara permainan dan merasa bahwa permainan itu berulang. Itu terjual cukup banyak salinan untuk ditambahkan ke garis anggaran yang dikenal sebagai Hits Terbesar PlayStation 2.

MAIN PERMAINAN X-MEN LEGENDA II

X-Men Legends II adalah game aksi role-playing. Ini menyatukan dua tim superhero Marvel Comics, X-Men yang heroik dan Brotherhood of Mutants yang jahat saat mereka bersama-sama menghadapi Apocalypse penjahat mutan super dan antek-anteknya. Pemain dapat memilih hingga empat karakter untuk digunakan sekaligus dari daftar yang lebih besar. Pemain membuka karakter tambahan saat mereka melanjutkan melalui permainan. Empat pemain dapat bermain pada satu mesin secara kooperatif, dan pemain dapat bergabung atau pergi kapan saja. Gim ini juga menampilkan permainan online hingga empat pemain, yang pertama untuk seri ini. Game plus mode baru disertakan yang memungkinkan pemain untuk bermain melalui permainan untuk kedua kalinya sambil mempertahankan semua statistik karakter.

Saat karakter mendapatkan poin pengalaman, kekuatan super mutan dan kemampuan unik mereka dapat ditingkatkan. Item yang ditemukan selama bermain game juga dapat dilengkapi untuk lebih meningkatkan kemampuan karakter. Karakter dapat menggabungkan serangan untuk membuat kombo, di mana dua atau lebih pemain meninju atau menendang musuh tunggal pada saat yang sama. Kemampuan khusus karakter juga dapat digunakan dengan cara yang sama untuk membuat Super Combo yang menimbulkan kerusakan besar pada musuh. Setiap karakter memiliki beberapa kekuatan mutan yang dapat ditetapkan pemain ke tombol pengontrol. Gim ini juga dilengkapi mode pertempuran, yang memungkinkan pemain untuk bertarung satu sama lain atau gelombang musuh yang dikendalikan komputer

Selamat memain game seru ini sob jangan lupa tinggalkan komentar ya,,😎😎😎

Post a Comment for "Download Game X-Men Legends 2 Rise of Apocalypse PPSSPP ISO Ukuran Kecil"