Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seting Agar Main Pubg Mobile Lancar No Lag Di Android Ram 2 Gb

Hallo gays jumpa lagi di blog Aplikasi Hack Mod dalam pembahasan kali ini saya akan membagi trik bermain game battle royale pub g mobile di hp kentang ram 2 gb supaya tidak nglag dan lancar jaya

cara main Pubg mobile anti lag ram 2 gb

PUBG Mobile adalah game buatan Tencent yang di adaptasi dari game asalnya yaitu PUBG PC atau PUBG Steam. Kepopuleran PUBG Mobile ini juga tidak kalah dengan PUBG PC yang sama sama bertema battle royal, game playnya pun sangat mirip dan kontrol dari PUBG Mobile ini sendiri sangat mudah di kendalikan. Perlu diketahui bahwa untuk memainkan game ini di butuhkan spesifikasi hp yang cukup besar karena grafis dari game sangat bagus dan pastinya membutuhkan hardware yang kuat, spesifikasi minimal untuk memainkan game ini yaitu ram yang di gunakan sebesar ram 2 GB dan processor Snapdragon 450. Namun tentunya spesifikasi tersebut kadang masih terdapat sedikit lag atau patah-patah, nah ada cara untuk meningkatkan performa dari hp Kentang yang kalian gunakan yaitu dengan :

1.MENGHAPUS APLIKASI YANG TIDAK DI GUNAKAN

Cara yang pertama ini yaitu hapus aplikasi yang tidak kalian gunakan dari hp kalian agar penyimpanan atau memori di hp kalian tidak terlalu terbebani mengingat ukuran game PUBG lumayan besar.

2.MENGHAPUS ATAU MENGHENTIKAN APLIKASI YANG BERJALAN 

Cara yang kedua yaitu menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang agar lebih menghemat penggunaan ram.

3.MENURUNKAN GRAFIK GAME

Cara yang ketiga ini bisa kalian lakukan pada saat dalam permainan, yaitu turunkan kualitas grafik dari game agar hp tidak cepat panas dan untuk mengurangi lag.

4.MENGGUNAKAN GAME BOOSTER BAWAAN ANDROID

Cara yang terakhir ini yaitu menggunakan game booster bawaan. Pada android seperti Vivo,Oppo,dan Xiaomi telah di pasangkan aplikasi game booster untuk menunjang performa gaming kalian, game booster juga dilengkapi fitur hapus cache secara otomatis sehingga hp kalian bisa menjalankan game PUBG dengan smooth dan tentunya mengurangi lag.

5.MATIKAN FITUR PENGHEMAT BATERAI

Fitur penghemat baterai memang menjadikan baterai menjadi lebih tahan lama tetapi performa dari hp akan menurun karena fitur ini mengutamakan baterai agar tahan lama, jadi sebaiknya fitur ini kalian matikan saja pada saat kalian bermain game dan mengaktifkannya kembali jika anda sudah bermain game.

Begitalah cara mengatasi lag saat bermain game PUBG Mobile, jika cara diatas sudah dilakukan namun tetap terjadi lag, saya sarankan anda untuk membeli hp yang hardwarenya lebih tinggi atau lebih bagus agar dapat menunjang performa bermain anda😎😎😎😎😎

Post a Comment for "Seting Agar Main Pubg Mobile Lancar No Lag Di Android Ram 2 Gb"