Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game PPSSPP Metal Gear Solid: Peace Walker ISO Ukuran Kecil

metal gear solid peace walker xbox one
metal gear solid peace walker all weapons
metal gear solid peace walker cheat codes
metal gear solid peace walker download pc


Metal Gear Solid: Peace Walker ISO Ukuran Kecil

Metal Gear Solid: Peace Walker adalah game video aksi-petualangan siluman yang dikembangkan oleh Kojima Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation Portable pada 2010. Ini adalah game Metal Gear ketujuh yang ditulis, disutradarai, dan dirancang oleh Hideo Kojima, serta judul Metal Gear berbasis aksi kedua dibuat khusus untuk PSP, setelah Metal Gear Solid: Portable Ops ia kemudian dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 sebagai bagian dari Metal Gear Solid HD Collection di Amerika Utara dan Eropa dan sebagai rilis ritel yang berdiri sendiri di Jepang. Ini adalah judul pertama dalam seri untuk mengubah tagline tradisional "Aksi Taktis Spionase" menjadi "Operasi Taktis Spionase", merujuk pada bangunan dasar dan mekanisme misi permainan.

Peace Walker menerima pujian kritis, menjadi game PSP berperingkat 3 tertinggi di Metacritic, dan sering kali diperingkatkan sebagai salah satu game PlayStation Portable terbaik dari publikasi game utama.

Gameplay

Peace Walker terdiri dari dua mode permainan utama: "Mission" dan "Mother Base". "Mission" adalah urutan aksi sebenarnya dari game, di mana pemain harus menyusup ke wilayah musuh atau melawan bos, sedangkan "Mother Base" adalah mode manajemen tentara yang mirip dengan layar pengarahan di Portable Ops.

Misi

Pemain dapat memilih misi mana yang akan dimainkan dari layar "Mission Selector". Ada dua jenis utama dari Misi: Operasi Utama adalah misi berbasis cerita utama di mana tujuan ditentukan oleh narasi dan harus dimainkan dalam urutan yang ketat untuk melanjutkan. Beberapa misi Ops Utama mencakup cutscene bergambar yang melibatkan sedikit interaktivitas untuk melanjutkan. Ops Ekstra adalah misi opsional yang melibatkan tujuan yang jauh lebih rumit mulai dari praktik target sederhana hingga memperoleh dokumen rahasia.

Game ini mengadopsi mekanisme permainan tertentu dari Metal Gear Solid 4, seperti jalan berjongkok, tampilan pengambilan gambar di atas bahu, sistem CQC, dan kemampuan untuk mencari tentara yang ditahan. Truk dari Portable Ops, tempat pemain dapat membawa musuh yang lemah untuk direkrut, telah dibuang demi Sistem Pemulihan Fulton, yang pemain lampirkan pada prajurit dan tahanan yang tenang. Sistem rekrutmen Wi-Fi dari Portable Ops telah dimodifikasi sehingga alih-alih mengetuk tombol Lingkaran untuk mendapatkan sinyal yang cukup kuat dari titik akses, pemain harus melumpuhkan tentara menggunakan CQC untuk menerimanya. Kotak kardus yang digunakan untuk bersembunyi dari tentara musuh sekarang tersedia dalam versi dua orang yang disebut Kotak Cinta, yang memiliki varian berbeda. Indikator Surround dalam Portable Ops juga dapat digunakan hanya jika dilengkapi dalam kotak item dan pemain juga akan mengembangkan dan menggunakan versi awal sistem radar Soliton dari Metal Gear Solid yang asli. Gim ini memiliki fitur sistem kamuflase indeks dari Snake Eater, tetapi pemain tidak memiliki kemampuan untuk mengubah seragam kamuflase selama misi karena indeks poin akan sepenuhnya didasarkan pada pergerakan, posisi, dan ukuran senjata yang dilengkapi dalam kotak senjata. . Pemain juga dapat menggunakan perangkat penandaan untuk melakukan serangan artileri atau menjatuhkan pasokan

MAINKAN  JUGA => 10 game perang dunia II Ringan terbaik ppsspp for android/ios



Selamat memainkan gamenya bosss😎😎😎

Post a Comment for "Download Game PPSSPP Metal Gear Solid: Peace Walker ISO Ukuran Kecil"