Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Wolfenstein 2 The New Colossus Full PC Game Free Ukuran Kecil

wolfenstein 2 the new colossus all cutscenes (game movie) 1080p hd,

Wolfenstein II: The New Colossus adalah game video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh MachineGames dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Itu dirilis pada 27 Oktober 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, dan dijadwalkan untuk rilis pada 2018 untuk Nintendo Switch. Permainan ini adalah entri utama kedelapan dalam seri Wolfenstein dan sekuel Wolfenstein: Orde Baru 2014, ditetapkan dalam sejarah alternatif 1961 setelah kemenangan Nazi dari Perang Dunia Kedua. Kisah ini mengikuti veteran perang William "B.J." Blazkowicz dan upayanya untuk berperang melawan rezim Nazi di Amerika.

Game ini dimainkan dari sudut pandang orang pertama dan sebagian besar levelnya dinavigasi dengan berjalan kaki. Kisah ini disusun dalam bab-bab, yang pemain selesaikan untuk maju. Pilihan moralitas dalam prolog mengubah seluruh alur cerita gim; beberapa karakter dan titik plot kecil diganti sepanjang garis waktu. Gim ini memiliki beragam senjata, yang sebagian besar bisa dipegang ganda. Sistem penutup juga ada. Melanjutkan dari Orde Baru, tim pengembangan bertujuan untuk mengkarakterisasi Blazkowicz agar pemain mengadopsi kepribadiannya.

Wolfenstein II: Colossus Baru dirilis ke respon kritis positif. Pujian khusus diarahkan pada karakter, narasi, mekanisme penembakan serta presentasi umum dari permainan. Permainan ini dinominasikan untuk beberapa penghargaan akhir tahun, termasuk nominasi di 35th Annual Golden Joystick Awards dan The Game Awards 2017, yang terakhir di mana ia menerima penghargaan untuk "Game Aksi Terbaik".

Wolfenstein II: Gameplay Colossus Baru

Wolfenstein II: The New Colossus adalah gim penembak aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama. Untuk maju melalui cerita, pemain bertempur melawan musuh di seluruh level. Permainan ini menggunakan sistem kesehatan di mana kesehatan pemain dibagi menjadi beberapa bagian terpisah yang diperbarui; jika seluruh bagian hilang, pemain harus menggunakan paket kesehatan untuk mengisi kembali kesehatan yang hilang. Pemain menggunakan serangan jarak dekat, senjata api, dan bahan peledak untuk melawan musuh, dan dapat berlari, melompat, dan kadang-kadang berenang untuk menavigasi melalui lokasi. Serangan jarak dekat dapat digunakan untuk secara diam-diam menjatuhkan musuh tanpa terdeteksi. Atau, pemain dapat menyergap musuh, yang sering mengakibatkan baku tembak intens antara kedua pihak. Komandan musuh dapat meminta bala bantuan beberapa kali.

Sistem penutup dapat digunakan dalam pertempuran sebagai bantuan melawan musuh. Pemain memiliki kemampuan untuk bersandar di sekitar, di atas, dan di bawah penutup, yang dapat digunakan sebagai keuntungan taktis selama tembak-menembak dan tingkat siluman. Egrang juga tersedia selama beberapa segmen permainan untuk keuntungan taktis lebih lanjut. Gim ini memberi pemain beragam opsi senjata; mereka dapat ditemukan di tanah, diambil dari musuh mati, atau dihapus dari posisi diam mereka dan dibawa-bawa. Amunisi senjata harus secara manual diambil dari tanah atau dari musuh mati. Pemain memiliki akses ke inventaris senjata, yang memungkinkan mereka membawa senjata sebanyak yang mereka temukan. Pemain memiliki kemampuan untuk secara bebas mencampur senjata untuk penggunaan ganda, memberi mereka keuntungan atas musuh dengan memberikan kerusakan dua kali lebih banyak. Pemain juga dapat menyesuaikan senjata melalui penggunaan upgrade. Lingkup dan penekan juga bisa dikaitkan dengan senjata.

System Requirements:

  • Operating system: Win 7, 8.1, or 10 (64-Bit versions)
  • CPU: AMD FX-8350/Ryzen 5 1400 or Intel Core i5-3570/i7-3770
  • Memory: 8 GB RAM
  • Hard drive: 55 GB available space
  • Graphics hardware: Nvidia GTX 770 4GB/AMD Radeon R9290 4GB or better

Download Wolfenstein II: The New Colossus PC Game

How to Play:

  • Unpack
  • Run setup.exe to install the game
  • Play & Enjoy

Post a Comment for "Download Game Wolfenstein 2 The New Colossus Full PC Game Free Ukuran Kecil "