Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Call of Duty WWII PC Game Ukuran Kecil


Call of Duty: WWII adalah game video perang pertama yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh Activision. Ini adalah angsuran utama keempat belas dalam seri Call of Duty dan dirilis di seluruh dunia pada 3 November 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Ini adalah gelar pertama dalam seri yang akan ditetapkan terutama selama Perang Dunia II sejak Call of Duty: World at War pada tahun 2008. Permainan ini diatur di teater Eropa, dan berpusat di sekitar skuad di Divisi Infanteri 1, setelah mereka pertempuran di Front Barat, dan diatur terutama dalam peristiwa sejarah Operation Overlord; multiplayer meluas ke berbagai bidang yang tidak terlihat dalam kampanye.

Setelah dirilis, gim ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dan banyak yang menghargai kembalinya ke akar waralaba Perang Dunia II. Pujian diberikan kepada cerita, visual, dukungan tempur anggota pasukan dan kembalinya bar kesehatan dalam pemain tunggal, mode Zombies, dan multipemain. Namun, itu dikritik karena kurangnya inovasi pemain-tunggal dan kesamaan dengan game masa lalu yang ditetapkan di era yang sama.

Call of Duty: Gameplay WWII

Mirip dengan para pendahulunya, Call of Duty: WWII adalah game perang pertama tetapi menghilangkan sistem pergerakan canggih yang ada dalam dua judul Call of Duty sebelumnya, yang mencakup lompat ganda dan berlari di dinding. Sebagai gantinya, ia menampilkan kembalinya gerakan tradisional ke seri, membawanya kembali ke gaya gameplay "boot on the ground". Game ini tidak menampilkan mekanik sprint tanpa batas, seperti terlihat pada dua judul sebelumnya. Alih-alih mekanik gerakan "geser", yang memungkinkan pemain untuk meluncur dengan cepat di tanah, WWII memiliki mekanik "tabrak" yang memungkinkan pemain melompat ke depan dan melemparkan diri ke tanah untuk bisa menutupi dengan cepat , mirip dengan mekanik sebelumnya yang dikenal sebagai "lumba-lumba menyelam" di Call of Duty Treyarch: Black Ops dan Call of Duty: Black Ops II.

WWII adalah judul pertama sejak game asli dan Call of Duty 2: Big Red One tidak menampilkan regenerasi kesehatan dalam kampanye. Sebagai gantinya, pemain harus menemukan paket kesehatan yang tersebar di seluruh level, atau mengandalkan rekan medis mereka untuk menyediakan paket kesehatan. Anggota lain dari pasukan pemain dapat memberikan amunisi, granat, melakukan serangan mortir, atau mengenali musuh dan mengungkapkan posisi mereka dalam bentuk siluet. Di bagian-bagian tertentu dari permainan, prajurit musuh dalam kampanye dapat ditangkap, dan sekutu yang terluka dapat diseret untuk menutupi. Di beberapa bagian kampanye, pemain dapat mengendalikan kendaraan.

System Requirements:

  • Operating System: Windows 7 64-Bit or later
  • CPU: CPU: Intel® Core i3 3225 3.3 GHz or AMD Ryzen 5 1400
  • Memory: 8 GB RAM
  • Hard drive: 90 GB available space
  • Graphics hardware: NVIDIA® GeForce® GTX 660 @ 2 GB/ GTX 1050 or ATI® Radeon HD 7850@ 2GB / AMD RX 550

DOWNLOAD CALL OF DUTY: WWII PC GAME


How to Play

  • Unpack
  • Install the game (If you want Multiplayer/Zombie mode too, just install the addons to gamedir folder)
  • Play

Post a Comment for "Download Call of Duty WWII PC Game Ukuran Kecil"