Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Street Fighter 5 Arcade Edition Free PC Highly Compressed Mods

street fighter v pc download highly compressed

Street Fighter V adalah game video pertempuran yang dikembangkan oleh Capcom dan Dimps. Permainan ini dirilis pada Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows; versi Linux diumumkan untuk rilis pada Musim Semi 2016, tetapi belum muncul. Gim ini menampilkan permainan lintas platform antara versi PlayStation 4 dan Windows.

Menurut Capcom, game ini adalah konsol PlayStation 4 yang eksklusif karena Sony dan Capcom memiliki "visi yang sama untuk potensi pertumbuhan di ruang permainan pertempuran". Game ini didukung oleh Unreal Engine 4, dan memiliki tes beta sebelum peluncurannya. Setelah dirilis, game ini menerima ulasan yang umumnya positif, dengan kritik memuji grafis dan gameplay game, tetapi dikritik karena kurangnya konten dan karakter, serta masalah teknis seperti server yang rusak saat peluncuran dan bug perangkat lunak. Capcom mengharapkan game itu untuk menjual setidaknya 2 juta kopi pada akhir tahun fiskal 2016. Ini gagal memenuhi target penjualan, hanya menjual 1,4 juta kopi pada 31 Maret 2016; meskipun akumulasi penjualan seumur hidup mendekati 2,5 juta.

Gameplay Street Fighter V

Street Fighter V mengusung gameplay pertempuran 2D dari pendahulunya, di mana dua pejuang menggunakan berbagai serangan dan kemampuan khusus untuk melumpuhkan lawan mereka. Gim ini menampilkan pengukur EX yang diperkenalkan di Street Fighter III, yang dibangun saat pemain menyerang dan dapat digunakan untuk memperkuat gerakan khusus atau melakukan kombo super yang dikenal sebagai Seni Kritis, meskipun Serangan Fokus dari permainan sebelumnya telah dihapus.

Yang baru dalam permainan ini adalah "V-Gauge", yang dibangun saat pemain menerima serangan dan menambahkan tiga teknik baru: V-Skill, V-Reversals, dan V-Triggers. V-Skill adalah serangan spesial yang unik untuk setiap petarung; misalnya, Ryu dapat menangkis serangan sementara M. Bison dapat memantulkan proyektil, beberapa di antaranya membangun V-Gauge ketika berhasil dilakukan. V-Reversals memungkinkan pemain untuk menggunakan bagian dari V-Gauge untuk melakukan gerakan balasan saat diserang. Akhirnya, V-Triggers menggunakan seluruh V-Gauge untuk memungkinkan pemain melakukan kemampuan unik, seperti meningkatkan kerusakan sementara untuk bola energi Ryu atau menambahkan hit pada serangan Chun-Li. Selain itu, Stun Meter, yang telah hadir sejak Street Fighter III, dibuat terlihat di bawah bar kesehatan dalam game ini.

Stun Meter meningkat ketika menerima serangan berurutan dan akan menyebabkan pemain menjadi terpana jika diisi; dengan demikian, itu mendorong pemain untuk bermain ofensif ketika Meter lawan dekat dengan penuh. Gim ini juga memiliki arena interaktif, menampilkan animasi khusus ketika pemain dikalahkan di tepi arena

System Requirements:


  • Operating system: Windows 7 64-bit
  • CPU: Intel i3-4160 @ 3.60GHz
  • Memory: 6 GB RAM
  • Hard drive: 500GB
  • Graphics hardware: NVIDIA GeForce GTX 480, GTX 570, GTX 670, or better


DOWNLOAD STREET FIGHTER V FREE PC GAME



How to Play:

  • Extract
  • Burn or mount the .iso
  • Run setup.exe and install
  • Copy crack from CODEX dir to installdir
  • Play

Post a Comment for "Download Game Street Fighter 5 Arcade Edition Free PC Highly Compressed Mods"