Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Mafia III Digital Deluxe Edition For PC Ukuran Kecil

download mafia 3 pc highly compressed

Mafia III adalah gim video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Hangar 13 dan diterbitkan oleh 2K Games untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan MacOS. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Mafia. Berlatar tahun 1968 di kota New Bordeaux, tempat rekreasi fiksi di New Orleans, ceritanya berputar di sekitar Lincoln Clay, seorang yatim piatu dan veteran Vietnam, yang sedang dalam upaya membangun organisasi kejahatan baru untuk menghadapi gerombolan Italia. Permainan ini dirilis pada 7 Oktober 2016, dan menerima tanggapan kritis beragam. Versi MacOS dirilis pada 11 Mei 2017.

Gameplay Mafia III Digital Deluxe Edition

Mafia III adalah gim aksi-petualangan yang berada di lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, di mana pemain memegang kendali atas Lincoln Clay, veteran Perang Vietnam dalam upaya membalas dendam untuk keluarga angkatnya, yang dibunuh oleh gerombolan lokal. Gim ini ditetapkan pada tahun 1968, New Bordeaux, versi yang dibayangkan kembali dari New Orleans, dengan dunia gim yang lebih besar dari gabungan peta Mafia dan Mafia II. Peta Mafia III terdiri dari sepuluh distrik: Bayou Fantom, Delray Hollow, Barclay Mills, Frisco Fields, Pointe Verdun, Tickfaw Harbour, Southdowns, River Row, Downtown, dan Ward Prancis. Pemain dapat menyelesaikan tujuan menggunakan berbagai pendekatan. Misalnya, pemain dapat menggunakan senjata yang disediakan dalam permainan, seperti senapan dan revolver, untuk menghilangkan musuh, atau memanggil sekutu, yang tiba dengan van dan membantu pemain.

Atau, mereka dapat menggunakan taktik siluman di seluruh misi tanpa diketahui oleh musuh. Gameplay inti berputar di sekitar permainan tembak-menembak. Selain itu, pemain juga dapat melakukan gerakan mengeksekusi dan terlibat dalam pertempuran jarak dekat. Gim ini memiliki sistem penutup, memungkinkan pemain berlindung di belakang objek untuk menghindari tembakan atau deteksi musuh. Pemain dapat menginterogasi karakter yang tidak dapat dimainkan setelah mengalahkan mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tujuan mereka, seperti menakuti mereka saat mengendarai mobil. Pemain dapat menyerang dan menyerbu lokasi yang dimiliki oleh gerombolan Italia, dan menugaskan salah satu letnan mereka untuk beroperasi di sekitar area lokal. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengendarai mobil dari era dengan mekanisme dan suara mengemudi yang realistis.

System Requirements:

  • Operating system: Windows 7 64-bit
  • CPU: Intel i5-2500K, AMD FX-8120
  • Memory: 6 GB RAM
  • Hard Drive: 50 GB available space
  • Graphics hardware: 2GB of Video Memory & NVIDIA GeForce GTX 660, AMD Radeon HD7870
Download MAFIA III DIGITAL DELUXE EDITION PC GAME Free


How to Play

  • Unpack
  • Run setup.exe to install the game
  • Play & Enjoy

Post a Comment for "Download Game Mafia III Digital Deluxe Edition For PC Ukuran Kecil"