Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapat uang jajan + hp baru dari aplikasi terbaru 2020 ini


         Jadi buat artikel kali ini aku akan membahas dikalangan orang-orang cara sekarang dan buat vidio kali ini aku akan bahas bagaimana caranya mendapatkan uang dari game doang.
          Jadi aplikasi yang ingin aku bahas kali ini adalah Toraccino, jadi aku sering liat iklannya dimana-mana dan enaknya lagi dari aplikasi ini cuma viur main game doang gak ada pakek kode-kode dan gak ada untuk diminta mengundang teman.
         Nah jadi aplikasi ini bisa kalian download di Google Play dan app market kalian juga bisa melihat ig mereka di @torabika_coppicino disini itu bakal banyak banget info tentang aplikasi ini dan juga yang aku lihat dari insta story mereka ngasih tau kayak pemenang hari ini dapatnya berapa.
         Jadi setelah kita download aplikasinya akan muncul tampilan dimana disitu diminta untuk mengisi nama lengkap dan No hp,  itu silahkan kalian isi dan juga kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan, setelah itu klik registrasi.
        Nah jadi setelah kalian punya akun langsung saja login dan mereka akan mengirimkan kodenya setelah itu langsung masukkan kode lalu klik kirim.
       Jadi dimenu utama ini ada banyak banget buat kalian ekspor seperti yang pertama dimenu utama bakal ada iklan dan promosi apa aja yang berlaku sekarang dan juga ada info menang hadiah harian.
       Lalu kita liat di bagian atas ada gold koin dan silver koin Nah cara mendapatkan uang di aplikasi ini simple banget caranya hanya mengumpulkan silver koin sebanyak-banyaknya, dan kalian juga bisa mengumpulkan gold koin yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mendapatkan silver koin.
Cara mendapatkan gold koin:

  • Log in setiap hari
  • Ikut event
  • Membeli torabika copicino (nanti didalamnya akan ada kode unik kodenya bisa kalian masukkan dikode unik ini) 

Cara mendapatkan silver koin:

  • Log in setiap hari
  • Shere live kuis
  • Mengikuti live kuis
  • Dan menyelesaikan misi-misi yang ada disitu
       Itulah tadi aplikasi yang bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu kosong kalian semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Dapat uang jajan + hp baru dari aplikasi terbaru 2020 ini"