Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Voucher Dana Gratis 2020


Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Datang Di Blog saya, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tips Cara Mendapatkan Voucher Dana, apakah temen temen tahu tentang aplikasi dana, saya yakin sebagian teman-teman pasti sudah mengetahui tentang aplikasi dana, bagi yang belum tau yuk simak penjelasan saya dibawah ini.

Aplikasi dana merupakan layanan pembayaran digital atau biasa disesbut dengan dompet digital, dan Aplikasi DANA bisa digunakan untuk berbagai macam seperti tagihan BPJS, PLN, AIR, Online Shopping dan sebagainya, namun untuk saat ini Dana hanya bekerjasama dengan Buka Lapak, lalu bagaimana sih caranya mendapatkan Voucher Dana secara Gratis.

yang harus temen temen lakukan adalah :
  1. Melakukan pendaftaran dengan kode refferal
  2. Buka Aplikasi DANA yang telah terinstal.
  3. Selanjutnya teman teman memasukkan nomor hp yang masih aktif, nomor untuk login aplikasi.
  4. Tentukan Akses Lokasi untuk menjalankan aplikasi , untuk melanjutkan klik
  5. selanjutnya masukkan kode OTP untuk melakukan verivikasi nomor hp dan kode OTP dikirim ke  melalui sms nomor temen temen yang isinya kode OTP, selanjutnya temen temen masukkan kode OTP tersebut jika sudah klik selanjutnya
  6. Jika temen temen mengunduh aplikasi melalui link refferal, makan temen temen akan diminta memasukkan kode refferal, jika kode refferal sudah di masukkan maka akan otomatis ketahap selanjutnya.
  7. selanjutnya temen tmen masukkan nama lengkap atau nama panggilan dan mengupload photo profil klik selanjutnya
  8. jika sudah buat PIN untuk mengamankan akun, pin gunanya untuk login ke aplikasi dana, jadi temen tmen harus ingat pin yang temen temen masukkan, jika sudah membuat pin temen temen tekan atau klik selanjutnya.
  9. pada langkah ini temean teman diminta untuk memaukkan pin sekali lagi untuk melakukan Konfirmasi.
  10. tahap pendaftaran selesai dan untuk melihat voucher dana yang temen temen dapatkan dari link refferal, voucher ini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan dan belanja di KFC, silahkan temen temen baca ketentuan voucher dengan mengklik Voucher.
demikian ulasan kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

terimakasih

salam sukses dan jangan lupa bahagia


Post a Comment for "Cara Mendapatkan Voucher Dana Gratis 2020"