Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khasiat Kunyit Putih Bagus Untuk Kesehatan Tubuh

Assalamu'alaikum wr.wb

      Hay gayssss, kali ini saya akan berbagi imformasi kesehatan mengenai kunyit putih yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tanaman herbal ini sudah tidak asing lagi bagi kita, baiklah langsung kita bahas sedikit manfaat tentang obat herbal mengenai kunyit putih.


1. Pengertian Kunyi Putih

      Sebelum kita bahas tentang kunyit putih ini, kita bahas terlebih dahulu cara pengolahannya yaitu: rebuslah 3 sampai 4 kuas dengan 2 gelas air putih, rebus hingga mendidih. Minumlah 1xsehari atau sesuai kebutuhan. Kunuit putih ini banyak mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

2. Manfaat Kunyit Putih

     1. Obat Untuk Pernapasan

          Masalah ringan seperti batuk dan flu bisa mengganggu saluran pernapasan gejalanya bisa di redakan dengan perawatan kunyit putih. Selain itu kunyit putih juga di fungsikan untuk mengobati masalah yang terkait dengan pernapasan dan paru-paru. Yang lebih berat lagi seperti asma dan broncitis.

      2. Obat Untuk Pencernaan

           Beberapa masalah pencernaan yang bisa di bantu oleh kunyit putih antara lain seperti perut kembung, buang air besar yang tidak teratur, dan masalah nafsu makan hingga cacingan.

       3. Obat Anti Nyeri dan Anti Piretik

           Khasiat kunyit putih lainnya adalah sebagai obat nyeri mulai dari sakit kepala, sakit gigi, hingga nyeri otot dan sendi.

    Sekian penjelasan dari khasiat kunyi putih semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Post a Comment for "Khasiat Kunyit Putih Bagus Untuk Kesehatan Tubuh"