Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut cara membersihkan racun lendir lidah buaya

Assalamu'alaikum wr.wb


  Hay sobat, jangan lupa salam sejahtera buat teman-teman dimana pun berada. Saat ini kita akan bahas cara menghilangkan racun pada lidah buaya. Banyak di luar sana artikel-artikel atau pun pengertian tentang lidah buaya,bahwa lidah buaya banyak mengandung manfaat,dan yang terutama:

1. Menurunkan kolesterol
2. Menurunkan gula
3. Melancarkan peredaran darah dan, 
4. Membantu pencernaan.

    Jadi temen-temen karna besarnya manfaat lidah buaya ini,saya sangat tertarik. Tetapi kita harus hati-hati bahwa di kulit lidah buaya ini bnyak mengandung getah. Dan getah tersebut,itu mengandung racun. Namun,kita juga belum tau racun tersebut berbahaya atau tidak. Yang jelas,racun tersebut bisa merusak untuk kesehatan kita. Kemudian,apabila di olah dengan baik racun tersebut mudah hilang. Sekarang dengan kesempatan ini,saya akan tunjukan cara menghilangkan racun lidah buaya tersebut,dengan cara:

    Kita ambil daun lidah buaya dan kita lihat di mana racun yang berada pada lidah buaya ini, yaitu di bagian kulitnya. Dan pada bagian tengah-tengah tersebut terdapat jellynya. Dan harus kita coba potong lidah buaya tersebut lalu, akan kita ketahui bahwa ada getah di kulit lidah buaya. Getah tersebut seperti air tetapi berwarna kuning, itulah yang di namakan racun lidah buaya. Tetapi,saya tidak tau apa nama racun tersebut. Namun untuk membuang racun ini sangat mudah sekali ya, caranya:

1. Siapkan air yang bersih yaitu untuk membersihkan racun-racun pada lidah buaya ini. Kemudian,
2. Ingat pertama kali kita potong dan sesudah itu kita rendam lidah buaya ini dalam air. Supaya getah ini cepat menetes, dan kita potong lagi ujung lidah buaya nya agar air atau getah yang berwarna kuning itu mengalir dengan kencang. Lebih bagus lagi rendam dengan air yang mengalir. Jadi kalau di bawah keran atau pancuran itu di hidupkan saja, dengan waktu 1 jam.

Sekian info dari saya tentang cara menghilangkan racun pada lidah buaya.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Post a Comment for "Berikut cara membersihkan racun lendir lidah buaya"