Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Offline Metal Gear Solid Portable Ops Plus PPSSPP Iso

Metal Gear Solid Portable Ops Plus iso highly compressed

Metal Gear Solid: Portable Ops Plus adalah perluasan yang berdiri sendiri dari Metal Gear Solid: Portable Ops berbasis pada platform PSP. Story Mode permainan asli digantikan oleh mode Misi Infinity baru yang ditetapkan tak lama setelah peristiwa San Hieronymo Incident. Ini mencakup lebih banyak opsi multipemain seperti karakter baru, peta, senjata, dan mode permainan. Skuad pemain sekarang memiliki kapasitas yang meningkat hingga 200 tentara, memungkinkan lebih banyak opsi seperti roaming melalui mode Misi Infinity atau bertarung online menggunakan tentara yang ditangkap.

Kumpulan Game PPSSPP PSP ISO Android Lengkap

Metal Gear Solid Portable Ops Plus dirilis di Jepang dalam dua edisi: dengan sendirinya dan sebagai bagian dari paket mewah yang juga mencakup Portable Ops asli. Sementara Portable Ops asli tidak diperlukan untuk memainkan Portable Ops Plus, menyimpan data dari aslinya dapat ditransfer ke ekspansi.

Download Kumpulan Game PPSSPP Android Ukuran Kecil Terbaru 2019

Mode cerita dalam Portable Ops Plus telah dihapus, dan mode pemain tunggal baru telah ditambahkan berjudul Misi Infinity, di mana pemain harus melalui peta yang dipilih secara acak, mencari titik maju dalam level, menggunakan indikator surround untuk membantu mereka. Ini menambah beberapa kesulitan tambahan, karena indikator surround dapat menunjukkan musuh, atau titik maju. Dalam mode ini, ada juga Kerotans, yang membuat suara serak kecil, serta muncul sebentar pada indikator surround dengan setiap serak. Item tersembunyi dapat diperoleh dengan menggunakan ini.

Selain itu, dengan pengecualian prajurit bonus (lihat di bawah), menangkap prajurit apa pun, termasuk karakter utama, akan menambahkan entri mereka ke indeks yang menjelaskan peran mereka.

Metal Gear Solid Portable Ops Plus juga memperkenalkan berbagai tipe prajurit umum selain yang ada dalam Portable Ops asli. Ini terdiri dari berbagai unit pasukan dari Metal Gear Solid 2 (Tentara Gurlukovich, Tentara Hi-Tech, Tengus dan SEAL), tentara Unit Soviet perempuan dan Ocelot (yang terakhir hanya tersedia melalui pengintai AP, pemindaian GPS atau menggunakan kata sandi) dan peperangan Arktik Prajurit Genome dari Metal Gear Solid asli (termasuk variasi warna yang diperoleh melalui item khusus yang dikenal sebagai "Heart of Justice").


Download Metal Gear Solid: Portable Ops Plus iso

CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Offline Metal Gear Solid Portable Ops Plus PPSSPP Iso"