Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game PPSSPP Tenchu ​​Shadow Assassins Android Iso/Cso

Cara memainkan game Tenchu ​​Shadow Assassins psp di hp android

Tenchu ​​Shadow Assassins ppsspp android adalah permainan siluman yang dikembangkan oleh Acquire untuk Wii dan From Software untuk PlayStation Portable (PSP / PPSSPP) dan diterbitkan oleh From Software di Jepang dan Ubisoft di seluruh dunia untuk Wii pada 2008 dan PlayStation Portable (PSP) pada tahun 2012.

download Tenchu ​​Shadow Assassins ppsspp ukuran kecil untuk android

Shadow Assassins memungkinkan pemain untuk mengendalikan Rikimaru dan Ayame. Kamera adalah sudut pandang over-the-shoulder. Kesemua 10 misi tersebut berbasis di darat. Pemain akan memainkan lima tahap pertama dan yang terakhir menggunakan Rikimaru dan tahap enam hingga sembilan sebagai Ayame. Ada juga 50 misi sampingan yang disebut "Tugas".

download game Tenchu ​​Shadow Assassins ppsspp highly compressed for iphone

Ayame lebih cepat tetapi lebih lemah, membuatnya lebih sulit untuk menyembunyikan tubuh. Menurut From Software, tahapan mereka juga sangat berbeda; Rikimaru lebih mudah, sementara Ayame "sedikit lebih rumit, dia bisa menggunakan lingkungan lebih banyak." Ada sekitar 10 item multi-guna dalam game; misalnya, kucing dapat digunakan sebagai pengalih perhatian serta pengintai.

download Tenchu ​​Shadow Assassins ppsspp fully compressed buat pc

Di Wii, pemain menggunakan tongkat analog pada aksesori Nunchuck Wii Remote untuk bergerak, tombol A untuk aksi, menahan tombol B sambil bergerak maju untuk berlari atau sambil bergerak ke samping untuk memberondong, dan tombol C untuk melompat (lompatan panjang dapat dilakukan saat berjalan). Wii Remote juga digunakan untuk pertempuran pedang perspektif orang pertama.

download Tenchu ​​Shadow Assassins ppsspp file kecil 

Gameplay Tenchu ​​Shadow Assassins psp dalam versi PlayStation Portable umumnya sama. Namun, kontrolnya telah diubah agar sesuai dengan fungsionalitas genggam, sehingga menghilangkan kontrol gerak; namun, beberapa kontrol serupa telah dipertahankan, seperti menggerakkan tongkat analog untuk bergerak maju, dan menekan D-pad untuk memilih di antara item pemain. Kontrol untuk melakukan stealth kill telah sedikit diubah; pemain sekarang harus menekan tombol muka konsol PSP untuk memicu dan memindahkan tongkat analog.
  1. Rinshi - Seorang kunoichi misterius yan menyamar sebagai peramal selama upaya pertama penculikan Kiku. Sekiya tertipu dengan membiarkannya masuk ke dalam kastil. Kemudian, dia mengungkapkan bahwa motifnya sebenarnya adalah untuk membalas kematian orang tuanya karena Gohda.
  2. Sekiya - Tangan kanan Gohda yang tepercaya. Terlihat jelas bahwa dia juga bisa memberi perintah kepada ninja Azuma bahkan tanpa persetujuan Gohda. Dalam Tenchu: Shadow Assassins, terungkap bahwa Sekiya pada masa itu hanyalah seorang penipu dan ternyata adalah Onikage. Tidak diungkapkan di mana Sekiya asli atau jika dia sudah mati selama peristiwa Wrath of Heaven ketika dia diserang oleh seorang shikigami.
  3. Tado - Seorang daimyo ganas yang ingin memulai perang dengan Lord Gohda. Dia kemudian meninggal setelah Rikimaru meracuni sake miliknya.
  4. Onikage - Seorang ninja setan dan misterius yang tampaknya memiliki semacam hubungan masa lalu dengan klan Azuma.

Download Tenchu Shadow Assassins iso


CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game PPSSPP Tenchu ​​Shadow Assassins Android Iso/Cso"