Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Novel Steins Gate PPSSPP Iso Cso Ukuran Kecil

Unduh game ppsspp Steins Gate fully compressed Iso Cso

Steins Gate video game novel visual Ini adalah game kedua dalam seri Science Adventure, mengikuti Chaos; Head. Kisah ini mengikuti sekelompok siswa ketika mereka menemukan dan mengembangkan teknologi yang memberi mereka sarana untuk mengubah masa lalu. Gameplay di Steins; Gate mengikuti garis plot non-linier yang menawarkan skenario percabangan dengan rangkaian interaksi.

Steins Gate membutuhkan sedikit interaksi dari pemain karena sebagian besar durasi permainan dihabiskan untuk membaca teks yang muncul di layar yang mewakili dialog antara berbagai karakter atau pemikiran protagonis. Seperti banyak novel visual lainnya, ada poin khusus dalam Steins; Gate di mana pengguna diberi pilihan untuk memengaruhi arah permainan.

Untuk poin-poin keputusan ini, Steins; Gate menyajikan kepada pengguna sistem "pemicu telepon" yang mirip dengan sistem "pemicu delusi" yang diperkenalkan pada Chaos; Head. Ketika pemain menerima panggilan telepon dari seseorang, pemain dapat memilih untuk menjawab atau mengabaikan panggilan. Pesan teks yang masuk akan memiliki kata-kata khusus yang digarisbawahi dan disorot dengan warna biru, seperti hyperlink di browser, di mana pemain dapat memilih satu untuk membalas pesan teks. Sebagian besar panggilan telepon atau pesan teks tidak harus ditanggapi meskipun ada poin tertentu dalam permainan di mana pemain diharuskan untuk mengambil tindakan. Bergantung pada pilihan pemain tentang bagaimana menanggapi panggilan telepon dan pesan teks ini, plot akan maju ke arah tertentu.

Pengaturan dan tema

Steins; Gate diatur pada musim panas 2010, sekitar satu tahun setelah peristiwa yang terjadi di Chaos; Head, di Akihabara. Lokasi fisik Akihabara seperti gedung Radio Kaikan dapat terlihat dalam permainan. Menurut Chiyomaru Shikura, yang memimpin perencanaan Steins; Gate, Akihabara dipilih karena merupakan tempat yang mudah untuk mendapatkan bagian perangkat keras, yang menjadikannya tempat yang ideal bagi orang yang tertarik untuk menciptakan dan mengutak-atik benda. Gagasan waktu dan waktu bepergian adalah tema utama dari game ini. Konsep sebab dan akibat ditampilkan secara menonjol dalam permainan saat protagonis melakukan perjalanan mundur beberapa kali untuk melakukan tindakan yang berbeda dalam upaya untuk mengubah apa yang telah terjadi di masa depan.



CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Novel Steins Gate PPSSPP Iso Cso Ukuran Kecil"