Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Aksi Dante s Inferno PPSSPP Iso/Cso High Compressed

Unduh game ppsspp Dante's Inferno ukuran kecil Iso cso

Dante's Inferno adalah game aksi yang mirip banget sama game god of war psp berikut singkat cerita game ini didasarkan pada Inferno, Inferno Dante termasuk terkutuk ditemukan di lingkaran neraka yang tepat dan berbagai monster lain dari kisah itu. Ini mengikuti eksploitasi Dante (dibayangkan kembali sebagai Ksatria Templar) ketika ia melakukan perjalanan melalui sembilan lingkaran Neraka untuk merebut kembali jiwa Beatrice tercinta dari tangan Lucifer sendiri.


Game Dante's Inferno PSP High Compressed

Dante's Inferno adalah game aksi-petualangan. Pemain mengontrol Dante, protagonis permainan, dan terlibat dalam pertempuran yang bergerak cepat, platforming dan teka-teki berbasis lingkungan. Dalam permainan, senjata utama Dante adalah sabit Kematian yang dapat digunakan dalam serangkaian serangan kombinasi dan gerakan finishing. Senjata sekundernya adalah Salib Suci yang menembakkan energi sebagai serangan proyektil. Selain itu, Dante dapat menggunakan berbagai serangan berbasis sihir dan kemampuan yang disalurkan dari kolam mana untuk membantu dalam pertempuran, banyak di antaranya diperoleh saat permainan berlangsung. Sistem peristiwa waktu cepat digunakan ketika mencoba untuk melepaskan iblis tuannya (melepaskan ikatan dari tuan rumah) dan selama perkelahian bos, di mana pemain harus menekan tombol yang disorot di layar untuk melanjutkan rantai serangan, atau dilawan dan dilukai jika tidak .

download game ppsspp dante's inferno cso

Banyak kombinasi serangan dan kemampuan dapat dibuka dengan imbalan jiwa, mata uang dalam game yang dikumpulkan saat mengalahkan musuh atau menemukan air mancur jiwa. Masing-masing keterampilan ini terbagi dalam dua kategori; Pohon keterampilan Holy (diwakili oleh orbs biru) atau Unholy (diwakili oleh red orbs). Pada awal permainan, kedua skill tree memiliki kekuatan yang sama, tetapi karena Dante mendapatkan lebih banyak pengalaman Holy dan Unholy, lebih banyak kemampuan yang tersedia untuk dibeli. Pengalaman dikumpulkan melalui sistem permainan "Menghukum atau Membela", di mana setelah mengalahkan musuh, Dante dapat menghukum dan memotong-motong mereka atau membebaskan dan menyelamatkan mereka dengan Salib Suci. Banyak pengalaman juga dapat diakumulasikan dalam menghukum atau membebaskan jiwa-jiwa terkutuk dari banyak tokoh terkenal dalam sejarah yang muncul dalam The Divine Comedy karya Dante Alighieri ketika memilih nasib mereka, para pemain memasuki sebuah gim mini di mana karakter "dosa" bergerak menuju pusat layar, menekan simbol tindakan yang diperlukan setelah dosa terjadi. Pemain dihargai dengan lebih banyak jiwa dan pengalaman karena jumlah dosa yang dikumpulkan meningkat

download dante's inferno psp google drive


CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Aksi Dante s Inferno PPSSPP Iso/Cso High Compressed"