Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

download Game BlazBlue Calamity Trigger ISO PPSSPP High Compress

BlazBlue: Calamity Trigger ppsspp ISO/CSO, game BlazBlue


BlazBlue: Calamity Trigger adalah gim pertempuran yang dikembangkan oleh Arc System Works pada 2008. Nama gim ini adalah portmanteau "blaze" dan "blue," dengan suara "z" dihilangkan dalam pelafalan bahasa Jepang, menjadikannya mirip dengan kata " bray "dalam pengucapan. Awalnya dirilis untuk arcade, itu juga dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Windows. Sebuah port untuk PlayStation Portable, berjudul BlazBlue Portable, dirilis pada tahun 2010. Itu adalah judul pertama dalam seri game BlazBlue dan perpanjangan franchise.

BlazBlue adalah petarung 2D tradisional di mana dua karakter berpartisipasi dalam duel. Putaran disebut "pemberontak" dan satu pertandingan dapat terdiri dari satu hingga lima "pemberontak". Untuk memenangkan satu ronde, salah satu pemain harus melumpuhkan yang lain dengan menimbulkan kerusakan melalui berbagai serangan untuk mengurangi kesehatan lawan menjadi nol atau dengan memiliki lebih banyak kesehatan yang tersisa dari lawan mereka setelah jam habis.

Setiap karakter memiliki serangan lemah, sedang dan kuat, serta teknik "unik", yang disebut serangan Drive, yang berbeda untuk setiap karakter. Serangan-serangan itu juga dikenal sebagai "A", "B", "C" dan "D". Berbagai kombo dapat dilakukan oleh setiap karakter melalui input serangan reguler dan Drive yang cermat. Combo terdiri dari dua atau lebih serangan berturut-turut yang menghantam lawan tanpa mereka membalas. Seiring kombo menjadi lebih panjang, setiap serangan akan melakukan lebih sedikit kerusakan dari biasanya untuk memberikan lawan kesempatan untuk membalas. Grabs dapat dimasukkan ke dalam kombo juga dengan menekan tombol "B" dan "C" secara bersamaan. Kadang-kadang, beberapa serangan (mis. Jin Hirensou) akan menggunakan bagian dari pengukur panas pemain di bagian bawah layar. Pengukur panas diisi dengan baik menangani atau menerima kerusakan. Ketika karakter memiliki 50% atau lebih panas, gerakan khusus yang disebut "Drive Distorsi" dapat dilakukan. Ketika Drive Distorsi berhasil dilakukan dan terhubung dengan lawan, itu menghasilkan kerusakan besar dan secara visual lebih mencolok daripada serangan normal.

Seiring dengan serangan, setiap karakter memiliki dua jenis blok. Salah satunya adalah blok reguler yang bisa dipatahkan dengan "Guard Crush". Itu bisa dicapai dengan mendorong pengukur "Penjaga Libra" sampai ke sisi lawan melalui serangan berulang. Jika lawan terus memblokir, maka pertahanan mereka bisa rusak, membuat mereka terbuka untuk diserang. Jenis blok kedua adalah Barrier Block, yang dimulai dengan memblokir sambil menahan tombol "A" dan "B" secara bersamaan. Barrier Block tidak bisa dipatahkan seperti penjaga normal, tetapi ada batasan berapa lama seseorang bisa ditahan, yang ditunjukkan oleh Barrier Gauge. Jika Barrier Gauge kosong, maka pemain akan menerima 150% kerusakan hingga regenerasi menjadi setengah penuh.


CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh BlazBlue: Calamity Trigger
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP BlazBlue: Calamity Trigger yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "download Game BlazBlue Calamity Trigger ISO PPSSPP High Compress"