Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download WWE All Stars ISO Game PPSSPP File Kecil

download WWE All Stars ppsspp ukuran kecil untuk android 

WWE All Stars adalah game video gulat profesional yang diterbitkan oleh THQ dan dikembangkan oleh THQ San Diego untuk sistem PlayStation 3 dan Xbox 360 dan Perangkat Lunak Tunduk untuk sistem PlayStation Portable, Wii, Nintendo 3DS, dan PlayStation 2. Gim ini menampilkan pegulat WWE saat ini dan bekas yang bersaing dalam pertandingan gulat cepat. Album ini dirilis pada 29 Maret 2011 di Amerika Utara dan 1 April 2011 di Eropa. Ini juga satu-satunya game video WWE yang tersedia untuk Nintendo 3DS dan video game WWE terakhir yang dirilis di PlayStation 2 dan PlayStation Portable. WWE All Stars memiliki 3 mode yaitu Fantasy Warfare, Path of Champions dan Exhibition.

Berbeda dengan seri WWE SmackDown vs Raw yang berbasis simulasi, WWE All Stars menampilkan gameplay bergaya arcade bersama dengan animasi dan pegulat over-the-top dengan tampilan yang lebih dilebih-lebihkan. Gim ini merupakan kombinasi gim pertempuran dan gim gulat, dengan kombo memainkan faktor utama dalam gameplay, baik di darat maupun di udara. Karakter melakukan gerakan berlebihan, seperti Penyesuaian Sikap John Cena, di mana ia melompat tinggi ke udara dan Pedigree Triple H dengan gelombang kejut mengalir melintasi cincin. Permainan ini menampilkan pegulat WWE kontemporer seperti Kane, Randy Orton, Triple H, Undertaker, Rey Mysterio, CM Punk, Sheamus dan John Cena dan pegulat masa lalu seperti Dusty Rhodes, Roddy Piper, Bret Hart, Shawn Michaels, Steve Austin, Ted DiBiase dan Michael Hayes, serta komentar dari Jim Ross dan Jerry Lawler, yang juga merupakan karakter yang dapat dimainkan.

Para pemain bersaing dalam tantangan 10 pertandingan melawan WWE Legends, Superstars dan Tag Teams. Sepanjang jalan, cerita berkembang dengan cutscene dari Undertaker, Randy Orton dan D-Generation X. Path of Champions menyajikan tiga alur cerita unik dalam turnamen bergaya tangga: Path of Champions Legends - The Undertaker, Path of Champions Superstars - Randy Orton dan Path of Champions Tag Team - D-Generasi X.

Pengumuman resmi pertama untuk WWE All Stars dan WWE SmackDown vs Raw 2011 dibuat di E3 pada Juni 2010 oleh THQ, segera diikuti oleh wawancara dengan situs game GameSpot.

WWE All Stars adalah game WWE pertama yang diproduksi oleh THQ San Diego. Banyak karyawan tim telah bekerja di Midway San Diego, studio yang mengembangkan Dampak TNA pertama! video game gulat profesional. Ini adalah game WWE kedua yang diproduksi oleh desainer video game, Sal Divita, yang pertama adalah WWF WrestleMania: The Arcade Game.

Banyak karakter DLC dikonfirmasi. Honky Tonk Man dirilis ke publik sebagai karakter gratis. Pada 27 Juni THQ mengumumkan tanggal rilis paket DLC berikutnya. Pada 6 Juli 2011, R-Truth dirilis secara gratis dan paket "All-Time Greats" termasuk Chris Jericho, The Road Warriors dan Jerry Lawler juga dirilis. Pada 2 Agustus 2011, Paket "Karisma Selatan" dirilis, termasuk Michael Hayes dan Mark Henry.


CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh BlazBlue: Calamity Trigger
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP BlazBlue: Calamity Trigger yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download WWE All Stars ISO Game PPSSPP File Kecil"