Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unduh Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact Android PSP Iso High Compressed

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact adalah Naruto keenam dan terakhir dari PlayStation Portable.game ini dirilis di Amerika Utara pada 19 Oktober 2011, di Jepang pada 20 Oktober 2011 dan pada 21 Oktober 2011 di Eropa.

Game ini dimulai dari Misi Penyelamatan Kazekage dan berlanjut hingga Pertemuan Lima Kage. Gameplaynya sendiri sangat mirip dengan Dynasty Warriors.

Fitur Naruto Ultimate Shippuden Ninja Impact

Re-Live Current Naruto Storylines - Penggemar dapat merasakan alur cerita anime favorit mereka dengan adegan cut animasi yang tajam dalam VO penuh dan bertarung dalam urutan pertempuran epik sambil menjalankan gerakan finishing terkenal seperti Wind Style: Rasenshuriken yang menciptakan kembali alur cerita anime Large Scale Battles - Uji kemampuanmu melawan gerombolan ninja musuh dalam pertempuran jarak dekat skala besar dan muncul kemenangan menggunakan gerakan terkenal seperti Big Ball Rasengan & Teknik Jahit Shadow Shikamaru Shikamaru! 360 ° Rotating Camera - Tampilan kamera yang ditingkatkan meningkatkan urutan pertempuran yang menawarkan pengalaman gameplay yang menarik dan mendalam Karakter Anime Baru - Lebih dari 50 karakter termasuk gigantics seperti Eight-Tails, Kakuzu & Gamabunta, termasuk fitur Awakenings yang memungkinkan kekuatan dan pertahanan yang luar biasa untuk ledakan pendek Deep Missions - Lebih dari 100+ pertempuran unik untuk mengalami lebih dari 8 tahap dan 25 misi yang dirancang khusus Pengumpulan Kartu - Kumpulkan lebih dari 300+ kartu karakter, buat kombinasi kartu untuk mengaktifkan peningkatan karakter khusus Pelatihan Tunggal - Bunuh setidaknya 1-1000 gerombolan musuh tetapi hanya satu pemain. Ad-Hoc Connected Play - Pertempuran gerombolan ninja musuh bersama-sama dengan teman-teman dalam mode Tag Battle


CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh Naruto Ultimate Shippuden Ninja Impact PSP ISO ROM.
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PSP Naruto Ultimate Shippuden yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Unduh Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact Android PSP Iso High Compressed"