Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Spider-Man 3 (USA) PSP ISO HIGHLY COMPRESSED

Spider-Man 3 adalah game aksi-petualangan 2007 yang didasarkan pada film Spider-Man 3 dan dirilis untuk Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 2, Nintendo DS, Wii, PlayStation 3 pada 4 Mei 2007. Versi PSP dibuat dirilis pada 17 Oktober 2007. Versi Game Boy Advance, PlayStation 2, Nintendo DS, PlayStation Portable & Wii dikembangkan oleh Vicarious Visions sementara versi Microsoft Windows dikembangkan oleh Beenox dan versi Xbox 360 dan PlayStation 3 dikembangkan oleh Treyarch.

Xbox 360, PlayStation 3, dan Microsoft Windows
Sebuah geng bernama H-Bombers telah meledakkan gedung Carlyle, dan Spider-Man masuk untuk menyelamatkan hari itu. Dia memukuli para pembom dan menyelamatkan seorang wanita dari pembunuhan. Keesokan harinya, Peter Parker menceritakan: "Hanya satu hari lagi dalam kehidupan di lingkunganmu yang ramah, Spider-Man! Belakangan ini, segalanya berjalan sesuai kehendakku. Aku mendapatkan gadis itu dan New York akhirnya menyukaiku. Bukannya ada masalah, tapi ada pria baru ini, Eddie Brock di Daily Bugle, dan dia benar-benar mulai membuatku jengkel. Harry, sahabatku, tidak mau bicara padaku. Selain itu, geng-geng baru telah membagi kota, masih tidak ada yang bisa aku tangani. Satu hal yang aneh, belum ada penjahat super besar di sekitar sejak Doc Ock. Aku punya firasat buruk bahwa langit akan jatuh atau sesuatu dan segera. "

Spider-Man membawa Mary Jane Watson, pacarnya, dalam perjalanan yang mengasyikkan, dan berhenti di taman pusat. Mary Jane bertanya bagaimana keadaan dengan Harry Osborn, dan Peter menjawab bahwa dia telah mencoba segalanya dan Harry berpikir dia membunuh ayahnya, Norman Osborn. Mary Jane mencoba menghiburnya dan mengatakan itu bukan salahnya. Di dekatnya, sebuah symbiote di dalam sebuah meteor jatuh di dekatnya dan menempel pada sepatu Peter. Sementara itu, Harry menyelinap ke sarang Goblin rahasia, dan pergi ke sebuah ruangan penuh dengan asap hijau, dan mengenakan baju besi Goblin-nya.

Versi game ini tidak termasuk aktor film dari platform lain. Plotnya berubah secara drastis dibandingkan dengan film dan konsol lainnya, terutama karena tidak ada karakter yang muncul di samping konsol lain, dan versi ini mengikuti satu thread tematik. Seperti di sebagian besar konsol, pemain dapat kembali ke level apa pun menggunakan setelan tradisional Spider-Man atau jas hitam.

Permainan dimulai dengan Peter pergi ke permainan Mary Jane, tetapi dia terlambat karena melawan beberapa preman di jalanan. Mary Jane kecewa kepada Peter dengan kehidupan ganda sebagai Spider-Man dan bertanya apakah dia bisa lebih seperti Harry. Kemudian muncul Harry Osborn, dengan kostum Goblin Baru untuk membalas dendam pada Peter atas kematian ayahnya. Spider-Man mengalahkan Harry dan mendapatkan symbiote.

Dimiliki oleh symbiote, Peter menghancurkan karir sesama reporternya Eddie Brock, mengalahkan mantan temannya Harry, dan hampir membunuh Flint Marko. Menyadari hal ini, ia memutuskan untuk mengeluarkan setelan hitam, yang jatuh ke tangan Eddie Brock, yang menjadi Venom. Venom menculik Mary Jane dan memutuskan untuk membalas dendam pada Peter. Spider-Man mengalahkan Venom, yang berjanji bahwa mereka akan bertemu lagi, dan menyelamatkan Mary Jane. Peter dan Mary Jane akhirnya didamaikan.

CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh Spider-Man 3 PSP ISO ROM.
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PSP Spider-Man 3 yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Spider-Man 3 (USA) PSP ISO HIGHLY COMPRESSED"