Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Final Fantasy Type-0 ISO PPSSPP File Kecil

Final Fantasy Type-0 ppsspp ISO/CSO

Final Fantasy Type-0 adalah game aksi peran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable (PSP). Dirilis di Jepang pada 27 Oktober 2011, Tipe-0 adalah bagian dari subseries Fabula Nova Crystallis, satu set permainan yang berbagi mitos umum yang mencakup Final Fantasy XIII dan Final Fantasy XV. Aspek gimnya, mirip dengan Crisis Core: Final Fantasy VII, membuat pemain mengendalikan karakter dalam pertempuran waktu nyata selama misi di seluruh Orience. Pemain juga terlibat dalam pertempuran berbasis strategi skala besar di peta dunia, dan memiliki akses ke opsi multipemain selama misi cerita dan pencarian sisi.

Cerita ini berfokus pada Kelas Nol, sekelompok empat belas siswa dari Vermillion Peristylium, akademi ajaib di Dominion of Rubrum. Ketika Kekaisaran Militesi meluncurkan serangan terhadap Crystal States of Orience lainnya, berusaha untuk mengendalikan kristal masing-masing, Kelas Nol dimobilisasi untuk pertahanan Rubrum. Akhirnya, kelompok itu terjerat dalam rahasia di balik perang dan alasan keberadaan mereka. Latar dan presentasi terinspirasi oleh film dokumenter sejarah, dan cerita itu sendiri ditulis lebih gelap daripada judul Final Fantasy lainnya.

Final Fantasy Type-0 adalah permainan video aksi-peran di mana pemain mengontrol 14 anggota Class Zero, yang dikirim pada misi di seluruh Orience. Lingkungan luar seperti Vermillion Peristylium (pangkalan Kelas Zero) dan misi khusus, dunia permainan Orience dinavigasi melalui peta dunia yang diperkecil. Kelas Nol dikirim pada misi di seluruh Orience selama permainan. Pemain awalnya melakukan perjalanan ke tujuan yang telah ditentukan di dunia dengan menggunakan pesawat yang disediakan oleh Peristylium, tetapi mendapatkan pesawat sendiri untuk secara bebas menjelajahi peta dunia dengan setelah mengalahkan musuh yang kuat yang menjaganya. Gameplay utama disajikan dalam struktur berbasis misi. Dua jenis misi yang ditemui adalah misi berbasis cerita, dan misi "Praktek", yang bertindak sebagai pencarian sisi. Selama misi, perintah opsional dikeluarkan yang dapat dipatuhi atau diabaikan sesuai pilihan pemain. Jika mereka diterima, karakter menerima dorongan kekuatan sementara, dan menyelesaikan tujuan menghasilkan hadiah. Pemain juga dapat terlibat dalam pertempuran strategi waktu nyata di peta dunia, dengan pemain mengambil kendali atas divisi militer sekutu. Misi melibatkan kota-kota yang membebaskan dari pasukan musuh. Misi udara berjangka waktu juga tersedia di mana karakter menembak naga penyerang menggunakan senjata pesawat mereka.

Saat berada di luar pertempuran, pemain dapat membiakkan chocobos, burung galiform berulang dalam seri Final Fantasy. Pemain harus menangkap dua chocobo di peta dunia dan membawanya ke peternakan khusus dalam Peristylium: dengan memasangkan chocobo tertentu dan menambahkan item tertentu, chocobo khusus dapat dibiakkan untuk digunakan. Pemain dapat mengunjungi Peristylium Crystarium untuk meninjau musuh yang kalah, informasi karakter, pengetahuan dalam game dan klip video khusus. Moogles, makhluk berulang lain dalam seri ini, membagikan misi kepada pemain: tujuan misi dapat berubah selama bermain game. Item dan peralatan baru dapat dibeli dari toko yang dikelola oleh karakter non-pemain (NPC) baik di dalam Peristylium dan di seluruh Orience. Kota-kota yang dibebaskan selama misi memberikan akses ke berbagai toko yang lebih luas. Setelah menyelesaikan game satu kali, pemain membuka opsi "Game Baru +": dalam mode ini, pemain menjaga statistik dan senjata mereka dari permainan sebelumnya, sementara juga membuka kunci adegan cerita dan misi khusus karakter. Tipe-0 memiliki tiga tingkat kesulitan; "normal", "keras", dan "tidak mungkin"


CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh Final Fantasy Type-0
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP Final Fantasy Type-0 yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Final Fantasy Type-0 ISO PPSSPP File Kecil"