Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP Android File Kecil

Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team ppsspp ISO/CSO

Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team android ppsspp game adalah gim video pertarungan PlayStation Portable berdasarkan Dragon Ball Z.

Gim ini memiliki pertarungan dua lawan dua yang berdampak tinggi. Ini adalah game Dragon Ball Z ketiga untuk PlayStation Portable, dan game seri Dragon Ball keempat dan terakhir muncul di sistem tersebut.

Permainan ini dirilis pada 30 September 2010 di Jepang, 19 Oktober 2010 di Amerika Utara, 22 Oktober 2010 di Eropa dan sekitar Oktober 2010 di Australia. Itu dirilis ulang di Jepang pada PSP The Best line pada 12 Juli 2012

Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team adalah game Tenkaichi pertama yang ditampilkan di PSP. Sebuah demo dirilis di PSN pada 19 Oktober. Ini menampilkan Goku, Vegeta, Piccolo, Krillin, Android 19 dan Dr. Gero sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Tenkaichi Tag Team adalah game Tenkaichi pertama yang tidak menyertakan karakter dari Dragon Ball GT dan Dragon Ball, tetapi itu adalah game Dragon Ball Z pertama yang menampilkan pemeran Dragon Ball Z Kai.

Ini juga merupakan game Tenkaichi pertama yang menampilkan pertempuran 1 vs 2, 2 vs 1 dan 2 vs 2, di samping umum 1 vs 1.

Fitur Utama di game ini

 ✓ Lebih dari 70 karakter yang sangat dapat disesuaikan.
✓ 10 tahap berbeda.
✓ Kustomisasi karakter.
✓ Dragon Ball Z Kai berakting suara.
✓ Sistem kombo yang sangat dalam.
✓ 1 vs 1, 1 vs 2, 2 vs 1 & 2 vs 2 pertempuran.
✓ Lengkapi pengalaman Tenkaichi di PPSSPP.
✓Pertempuran Berdampak Tinggi.
✓Terdiri dari Blow Exchange dan Shot Exchange. ✓Transformasi dalam game.
✓Tiga gerakan Super Blast atau gerakan bertarung untuk semua karakter.
✓Dragon Walker, Battle 100 dan mode Survival.

Gameplaynya sangat mirip dengan seri Budokai Tenkaichi. Pemain dapat bermain solo atau tim melalui mode "Ad-Hoc" untuk mengatasi pertempuran yang berkesan dalam berbagai mode pemain tunggal dan multi-pemain, termasuk Dragon Walker, Battle 100, dan Survival Mode. Permainan melakukan serangan tim. Ini fitur 70 karakter yang dapat dimainkan dan sangat dapat disesuaikan, beberapa mode, dan gameplay Ad-Hoc Party. Permainan ini hanya memiliki overs suara bahasa Inggris dan tidak termasuk overs suara Jepang. Aktor suara Inggris adalah orang-orang dari Dragon Ball Z Kai bukan aktor suara dub FUNimation yang telah ada di semua game Dragon Ball Z sebelumnya
CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh Dragon Ball Z.
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP Dragon Ball Z yang di download tadi
✓Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP Android File Kecil"