Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Survey Online Bayaran Mahal Kunci Sukses Bisnis Internet

Wujudkan impianmu jadi sukses dengan bergabung di website survey online terpecaya



Survey online Indonesia ini sudah ada cukup lama, jadi bisa dibilang dapat dipercaya. Di sini, kamu bakal cukup rutin dapat undangan survey, mulai dari satu sampai tiga undangan per hari.

Nilai poin yang ditawarkan berkisar 200-500 poin per survey. Jumlah minimum poin yang kemudian bisa ditukar dengan uang adalah 1500 poin, yang setara dengan US$ 3 via paypal.

Berapa kali mendapatkan survei dalam 1 minggu?

Dalam satu minggu pasca mendaftar sebagai member viewfruit, saya mendapatkan undangan survei sebanyak 6 quisionaire. 2 diantaranya saya di anggap tidak sesuai dengan keriteria survei sehingga saya di nyatakan gagal dan hanya mendapatkan 1 poin saja. 6 undangan survei yang dikirimkan nilai survinya antara lain ; 2 suvei bernilai 200 poin, 3 survei bernilai 300 poin, 1 survei bernilai 500 poin

Survei di viewfruit hampir setiap hari email saya mendapatkan undangan survei, dalam satu minggu pernah mendapatkan undangan survei sebanyak 2 undangan dalam sehari, ini terjadi 2 kali dalam minggu pertama saya di viewfruit. Pernah juga 2 hari tidak mendapatkan undangan survei. Tetapi bagi saya ini sudah termasuk banyak undangan survei di bandingkan dengan sirvei di situs lain yang saya ikuti.

Berapa poin yang di dapatkan dalam 1 minggu?

Berdasarkan rincian poin nilai tiap survei yang saya rincikan di atas, dalam satu minggu saya mendapatkan poin sebersa seribu lebih ratusan poin (maaf rahasia), tetapi belum sampai dalam batas payout penukaran poin di viewfruit. Batas penukaran poin di viewfruit adalah 1500 poin yang dapat ditukarkan dengan $3 via paypal.

Seharusnya kalo saya lolos semua dalam survie minggu pertama saya di viewfruit sudah bisa payout, tetapi gagalnya 2 undangan survei membuat saya perlu 1 survei lagi untuk bisa payout.

Salah satu yang berbeda dari viewfruit di samping viewfruit memberikan poin yang tinggi adalah di sini tersedianya tempat untuk chating sesama member, group chating, dan juga adanya vote yang memungkinkan kita untuk membuat survei singkat yang akan di jawab oleh tiap member yang lain. Sehingga tidak hanya melulu menunggu undangan survei.

Dalam chat dan grou banyak juga yang menyebarkan link-link refferal untuk survei, PTC, dan lainnya meskipun ini dilarang oleh pihak viewfruit.

Tetapi perbedaan paling nyata dan paling unggul pagi saya adalahhanya di situs viewfruit-lah yang memungkinkan untuk bisa payout dalam waktu 1minggu bahkan bisa kurang. Jadi silahkan bagi yang ingin mencoba bergabung untuk mengisi waktu anda ketika bermain internet dan tentunya hasil poinnya bisa untuk mengganti biaya internet yang kita keluarkan tiap bulannya.

Jika minat silahkan daftar di sini

1 comment for "Survey Online Bayaran Mahal Kunci Sukses Bisnis Internet"

Anonymous July 3, 2019 at 6:02 PM Delete Comment
Request survey online dibayar pulsa boss q