Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Survey Berbayar Online Yang Wajib Anda Dicoba Auto Kaya

Aplikasi Survey Berbayar Online ini Bisa Kasih Anda Banyak Uang



pada kesempatan hari ini saya akan membagikan lagi sebuah aplikasi terbaru ya namanya streetBees, aplikasi ini hanya dengan mengisi survey dapat dollar gratis, cara mainnya pun juga cukup mudah, hanya dengan mengundang teman nanti akan mendapat tambahan survey, yang mana survey ini setiap kali ngundang 1 teman maka akan mendapatkan 1 dollar gratis, artinya per invite itu di bayar dengaan 1 dollar..

Di Indonesia sendiri belum ada situs survey berbayar online yang memberikan bayaran tinggi karena kebanyakan dari situs survey berbayar dengan harga tinggi mengincar penduduk negara maju seperti Inggris dan Amerika Serikat. Walaupun begitu, situs survey ini menghasilkan uang yang lumayan

Nah bagi sobat yang berminat dengan aplikasi ini langsung di garap, mumpung masih work, dan cara mainnya juga sangat mudah. Pastikan untuk mendaftar gunakan alamat email paypal, tapi jika tidak juga tidak apa2 ya sob,  dan langsung menuju ke tutorialnya….

✓ Download dan install aplikasi StreetBees di playstore

✓ Jika sudah selesai menginstal, lalu klikmulai untuk menuju langkah selanjutnya.

✓ Masukkan no hp sobat yang aktif, tunggu nanti akan menerima kode verifikasi nya, dan masukan kode tersebut

✓ Nah pada langkah ini masukkkan kode invitenya untuk menerima survey2 yang ada di aplikasi StreetBees, ini sangat penting, jika tidak memasukkan kode invite maka sobat tidak akan mendapatkan survey survey nya.

Kode invite : 8228YV

✓ Jika sudah selesai masukkan kode invitenya lalu klik setuju.

Nah cukup mudah cara bermain di aplikasi ini, untuk surveynya tunggu saja minimal 24 jam. Setiap jam  6-9 pagi, 10 -13 siang, 16 – 18 sore. Dan 22.00 malam. Di jam2 ini nantinya yang  akan memunculkan survey survey yang ada di aplikasi tersebut, jika sudah  muncul, langsung isi survey.

Dibawah ini sebagai bukti kalau aplikasi StreetBees ini membayar


1 comment for "Aplikasi Survey Berbayar Online Yang Wajib Anda Dicoba Auto Kaya"

Anonymous July 3, 2019 at 6:05 PM Delete Comment
Masih work gak gan