Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minecraft Pocket Edition terbaru 2021

Hallo Apa kabar buat kalian yang sedang berkunjung di artikel aku hari ini, semoga hari kalian menyenangkan ya dan dalam keadaan sehat semua yaa. Seperti biasa di blog kali ini aku akan membagikan game versi hack modded atau modifikasi unlimited money,  gold, Unlocked. dan di blog kali ini aku mau bagiin minecraft mod apk terbaru android secara gratis dalam versi terbaru nya. 

Jadi Minecraft pocket edition mod apk itu adalah game petualangan 3d yang sangat familiar banget di kalangan pemain game dan juga bahkan menjadi game legendaris baik di versi PC ataupun Android. Walaupun Grfais nya tidak sebaik dengan game android baru saat ini namun minecraft pe android memberikan kalian pengalaman bermain yang sangat rell dan nyata, dan di sini kalian dapat membuat atau berimajinas membuat bangunan atau benda yang dapat merubah dunia 

Jadi untuk misi dari game ini adalah kalia. Harus membuat sebuah bangunan yang akan merubah dunia contohnyaMisi utama dari minecraft mod android adalah  membuat Rumah, Gedung, Pesawat dan apa saja yang kalian suka dengan peralatan yang sudah di sediakan dalam game minecraft pe mod apk. Seru, Menarik, Kreatif dan mudah di mainkan adalah gambaran dari game besutan Mojang ini.


Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Tidak hanya berfokuskan pada pembangunan saja, dalam minecraft mod apk kalian juga di tugaskan untuk mengumpulkan sumberdaya seperti Kayu, Batu dan Material lainnya untuk menciptakan dunia balok yang sangat indah sesuai Imajinasi. 

Game ini juga gratis ya walaupun sebenernya gameMinecraft merupakan game berbayar di playstore dengan harga 99.000 ribu. Namun di sini saya membagikan versi minecraft gratis dan sudah dalam modifikasi, yang di mana kamu akan mendapatkan fitur tambahan seperti Unlocked Premium skins, Damage dan juga premium texture. Nah langsung aja kalian coba  versi terbarunya langsung saja download minecraft mod apk yang sudah aku sediakan linknya di bawah ya.



NamaMinecraft Pocket Edition
Ukuran85 MB
Versiv1.8.1.2
Support AndroidUP
DeveloperMojang
UploadHPkentang


Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk
Info Mod Minecraft Pocket Edition
1. Unlocked premium skins
2. Unlocked premium textures
3. No damage mod 
4. Unlimited breath
5. Max Inventory Size
6. 1 hit kill with weapons
7. Max score
8. Indestructible Tools


    Terimaksih sudah berkunjung diartikel aku hari ini semoga  info yang saya bagikan bisa bermanfaat buat kalian.

    Post a Comment for "Minecraft Pocket Edition terbaru 2021"