Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hyper Heroes Marble Like RPG Terbaru 2021

Apa kabar buat kalian yang berkunjung di artikel aku kali ini semoga hari kalian menyenangkan ya dan tetap sehat selalu, jadi di artikel kali ini aku akan membahas tentang game lagi dan aku akan membagikan game versi Mod atau modifikasi Hack Modded yang cukup populer di kalangan gamers Mobile, game tersebut adalah hyper heroes mod apk versi terbaru yang bisa kalian unduh di sini melalui internallink yang sudah saya sediakan di bawah ini. 

Game ini juga bisa dikatakan game baru yang di rilis oleh pihak (HyperJoy) untuk kategory game FPS. pada gameplay sendiri ada banyak pilihan Hero yang kuat dan tangguh tak hanya itu game ini juga sangat istemewa karena memiliki skin tangguh di setiap Hero, jika kamu pernah bermain Mobile Lagend atau AOV maka game ini hampir sama, di mana para pemain dapat mengupgrade hero agar semakin kuat di tambah kontrol yang ringan membuat hyper heroes marble like rpg mod apk wajib kalian coba.

Tidak hanya itu saja game Hyper Heroes Apk telah tersedia versi modifikasi yang telah di tambah fitur baru seperti God Mode, High Damage, Unlimited Money yang memudahkan kalian untuk mengupgrade hero agar lebih kuat. Di negara bagian barat, hyper heroes apk mod sangatlah populer bahkan di setiap minggunya player meminta pihak developer untuk rutin update penambahan gameplay ataupun hero, Skin. jadi aku saranin buat kalian untuk mencoba game ini, karena tak hanya mengisi waktu luang kalian di game ini juga akan membuat hati-hari kalian lebih seru dan menyenangkan. 

Hyper Heroes: Marble Like RPG Mod Apk

Mungkin aku gak akan bahas ditail disini , kalian langsung saja download game ini dan kalian bisa menilai sendiri keseruan yang ada digame ini.Grafis yang di tawarkan juga sangat bagus yaitu kualitas 3D yang halus.

Download Hyper Heroes: Marble Like RPG Mod Apk


MOD:

1.) massive dmg (sound on)
2.) god mode (bgm on)
3.) weak enemies (sound off & bgm off)
4.) High damage (Insane)

Link Download : 

Post a Comment for "Hyper Heroes Marble Like RPG Terbaru 2021"