Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Penghasil Uang Paling Legit Di Hp Samsung Terbaru 2020 -2021

Aplikasi Penghasil Dolar Terbaru 2020-2021 No Hoak

    Hai lagi buat lagi ni yang lagi baca artikel aku hari ini, disini aku akan bahas lagi tentang aplikasi penghasil uang lagi, jadi hari ini aku gunain hp samsung untuk memainkan aplikasi ini pakai android lain juga bisa kok.
     Jadi di aplikasi ini itu selain mendapatkan uang, aplikasi ini juga bisa menghibur kalian jika sedang suntuk, aplikasi ini juga cocok banget buat kalian yang ingin mencari uang tambahan melalui hp.
    Kalian juga yang suka menonton youtube pas banget kalau download aplikasi ini selain bisa menonton vidio diyoutube kalian juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.
     Nah untuk nama aplikasinya sendiri itu namanya vidio buddy  jadi buat kalian bisa download di play store, nah buat kalian yang udah download bisa langsung aja daftar kan akun kalian, jadi disini kalian bisa mendaftar melalui 2 cara yaitu di facebook ataupun di google kalian bisa memilih mau daftar melalui yang mana dan kalian tinggal mengikuti langkah-langkahnya.
      Cara kerjanya disini juga gampang banget disini kalian bisa klik buka kotak harta, bagikan vidio buddy, bagikan konten, aktifkan izin popup, nah dari yang aku sebitin itu kalian bisa mendapatkan koin dari situ setiap harinya.
      Tetapi itu tadi bukan kerja utamanya, jadi diaplikasi ini itu kerja utamanya menonton vidio di youtube, jadi disini kalian bisa memilih vidio mana yang ingin kalian tonton ada banyak pilihan vidio ya disini.
      Nanti setelah kalian menonton kalian akan mendapatkan reword koin yang nantinya akan ditukarkan menjadi uang, jadi disini hanya bisa melalui penarikan gopay ya jadi disarankan banget buat kalian sebelumnya harus memiliki akun gopay ya, untuk penarikannya disini itu minimal Rp 60.000 ya.
      Nah itulah tadi artikel aku hari ini makasih sudah membaca semoga bisa membantu, untuk kalian yang masih ada yang ditanyakan bisa ditanyakan dikolom komentar ya.

3 comments for "Aplikasi Penghasil Uang Paling Legit Di Hp Samsung Terbaru 2020 -2021"

Anonymous August 29, 2020 at 1:39 AM Delete Comment
Aplikasi yang sangat menguntungkan nonton youtube tapi dapat uang
Anonymous August 29, 2020 at 1:43 AM Delete Comment
Iya beruntung banget baca artikel ini
Ella August 29, 2020 at 1:44 AM Delete Comment
Terimakasih sudah membuktikan dan membaca artikel saya