Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apk Penghasil Pulsa Tercepat Langsung Kirim 2020

Selamat datang di blog sultan kali ini saya akan share cara menukarkan poin dan koin pda aplikasi baca plus menjadi pulsa, Jika kamu aktif menggunakan aplikasi ini, kamu pun akan mendapatkan poin dan koin dengan mudah.

Apk Penghasil Pulsa Tercepat Langsung Kirim 2020 - 2021

Setelah kamu mengumpulkan poin dan koin, ini saatnya kamu mengubah poin dan koin tersebut menjadi pulsa yang bisa digunakan, Penukaran menjadi pulsa hanya bisa dilakukan dengan minimal penukaran Rp50,000.

TIPS
MENUKAR KOIN DAN POIN APLIKASI BACA PLUS

Buka aplikasi Baca Plus jika anda belum punya atau belum bermain di aplikasi ini anda bisa baca di artikel saya sebelumnya "cara cepat dapat pulsa di aplikasi baca plus"

Klik tab “Saldoku” lalu pilih tombol “Konversi”.

Pilih “Isi Sekarang”

Pilih tombol “Tukarkan Sekarang”.

Kamu pun akan mendapatkan notifikasi berikut ini yang berarti kamu telah sukses menukarkan reward menjadi pulsa. Pulsa yang berhasil ditukarkan akan otomatis terisi pada nomor yang telah kamu daftarkan pada akun Baca Plus kamu. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Dengan menggunakan aplikasi Baca Plus kamu pun bisa menggunakan waktu luang lebih bermanfaat. Tidak hanya untuk mendapatkan poin agar bisa ditukarkan dengan pulsa nantinya, kamu juga bisa menjadi milenial yang pintar karena selalu memperbarui informasi melalui berita terbaru.

Demikianlah ulasan cara menukarkan poin dan koin di aplikasi Baca Plus, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Salam sukses dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "Apk Penghasil Pulsa Tercepat Langsung Kirim 2020"