Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mendaftar Google Adsense Terbaru 2020 Dengan Android


Tips Mendaftar Google Adsense Terbaru 2020 Dengan Android

  Hai semuanya di artikel kali ini saya akan memberikan cara untuk mendaftar ke google adsense, jadi google adsense sendiri adalah program kerja sama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google dan salah medianya adalah youtube.
      Dan di google adsense juga tersedia iklan dari google tersebut kita bisa mendapatkan uang juga dari hasil iklan tersebut, jadi cara utama yang dibutuhkan untuk membuat akun google adsense adalah yang pertama  harus mempunyai akun email yang kedua mempunyai youtube.
      Jadi sebenarnya ditahun 2020 ini ada perubahan cara pendaftaran google adsense, kalau ditahun sebelumnya kalian bisa daftar google adsense bisa langsung mendaftar setelah mempunyai youtube tanpa harus ada subscribe atau vidio, untuk tahun ini kalian harus mendapatkan 1000 subscribe dan 4000 jam tanyang, tapi jangan sedih buat kalian aku akan memberi tahu proses proses google adsense.

  • Buka tampilan akun youtube kalian, selanjutnya pada bagian monetasi klik aktifkan.
  • Jadi disini ada 4 step yang harus kalian lakukan:
  1. Yang pertama baca persyaratan  dan persetujui program partner youtube, setelah itu langsung saja klik mulai, setelah dibaca langsung saja disetujui dengan mengkliknya.
  2. Untuk selanjutnya daftar adsense, langsung klik mulai setelah terbuka klik neks setelah itu akan muncul tampilan negara, kalian pilih negara Indonesia setelah itu centang setuju dan buat akun. 
  3. Selanjutnya langkah ke 3 masih sama langsung klik mulai, jadi langkah ke 3 ini maksudnya adalah untuk memilih tetapkan preferensi monetisasi atau iklan yang kalian inginkan, klik saja semua iklan karna semakin banyak iklan semakin bagus, lalu klik simpan
  4. Lanjut ke langkah 4 yaitu peninjauan disini youtube akan meninjau apakah akun kita layak dimonitasi atau tidak dan untuk hasilnya akan dikirim melalui emai.
      Jika akun kalian lolos dari monentasi, kalian akan mendapatkan email pemberitahuan yang didalamnya terdapat tombol untuk mengaktifkan akun google adsense, setelah terbuka link mulai, dan akun google adsense kalian sudah aktif sekarang.
     Itulah tadi artikel yang saya buat semoga bisa membantu kalian.

Post a Comment for "Tips Mendaftar Google Adsense Terbaru 2020 Dengan Android "