Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tips Menambah Pengunjung Blog


       Gimana ni hari-hari kalian menyenangkan kah, atau masih pusing mikirin blog kalian yang masih minim pengunjung, kita sebagai blogger pasti ingin kalau blog yang kita buat bisa berkembang dengan baik dan memiliki pengunjung yang banyak.
        Jadi disini aku akan berbagi info buat kalian yang blog nya mengalami penurunan atau yang lagi ingin menaikkan pengunjung.
4 tips menaikkan pengunjung blok :

  • Meningkatkan kualitas postingan 

Kualitas postingan itu sangat penting untuk kita sebagai seorang blogger karena kalau postingan kita bagus besar kemungkinan pengunjung akan kembali lagi, untuk kualitas yang bagus tidak hanya harus formal kalian juga bisa membuat blog secara informatif atau kalian bisa membuat kesan-kesan yang menarik untuk membuat pengunjung kembali ke blog kita.

  • Rajin-rajin blog walking
Jadi blogwalking itu adalah kegiatan berkunjung ke blog orang lain dan yang mungkin bisa memanfaatkan blog sendiri, jadi disini kalian bisa komentar serta meninggalkan tautan di blog
  • Memanfaatkan media sosial 
Jadi buat kalian yang sudah mempupblikasikan blog kalian, kalian juga bisa men shere nya di media sosial yang kalian miliki, kalian bisa membuat kata-kata yang bisa menarik orang untuk melihat blog kita. 
  • Sering-sering posting
Memposting blog kalian dengan setiap harinya itu sangat penting karna semakin banyak blog yang kalian buat maka nantinya blog kalian akan mudah muncul saat dicari. 

      Itulah tadi tips dari saya semoga tips ini bisa membantu kalian.

Post a Comment for "4 Tips Menambah Pengunjung Blog"