Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Buat Chanel YouTube 2020 Dengan Android

       Halo temen-temen jadi kali ini saya akan membuat artikel tentang cara membuat akun You Tube, jadi membuat akun You tube adalah langkah awal untuk menjadi You tuber.
      Jadi setelah nantinya kalian mempunyai chanel you tube kalian bisa upload vidio tentang kalian atau vidio apa pun untuk bisa di lihat semua orang, dan tentunya dari you tube kita bisa memperoleh uang dari situ.
      Baiklah saya akan membantu kalian cara membuat chanel you tube dari android caranya sangat mudah, sebelumnya kalian harus mempunyai email ya.
       Langkah-langkah membuat chanel you tube:

  1. Yang pertama kalian buka google chrome, selanjutnya klik titik 3 sebelah kanan atas, lalu pilih setelan, setelah itu klik login ke crom tambahkan akun masukkan nama email kalian setelah selesai keluar dari google chrome. 
  2. Selanjutnya bukak aplikasi you tube lalu klik akun yang ada di pojok kanan atas lalu masukkan nama email kalian. 
  3. Selanjutnya akan muncul tampilan "pilih topik yang anda sukai" disitu kalian bisa mencentang vidio yang kalian sukai tapi kalian juga bisa bisa tidak mencentangnya dengan klik "lain kali" dibagian bawah. 
  4. Disini kalian masih login ke aplikasi you tube belom chanel you tube yah. 
  5. Untuk membuat akun you tube kalian bisa mengklik bagian kanan atas logo "Y" 
  6. Setelah itu kemudian klik chanel anda, disitu kalian buat nama akun you tube yang akan kalian gunakan nantinya, setelah selesai kalian tinggal klik buat chanel
  7. Selesai, selamat chanel  you tube anda sudah selesai dibuat
       Itulah tadi langkah-langkah membuat akun you tube, semoga artikel yang saya buat bisa membantu.

Post a Comment for "Cara Mudah Buat Chanel YouTube 2020 Dengan Android "