Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

APLIKASI PENGHASIL DOLLAR 2020 TERBUKTI MEMBAYAR


Assalamualaikum wr,wb...

selamat datang kembali di blog saya, kali ini saya akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, aplikasi apa sih yang terbukti membayar...???


"APP KARMA REWARD & GIFT CARD"

yaappp betul sekali pada artikel saya kali ini akan membahas salah satu aplikasi penhasil dollar dan aplikasi ini bisa di bilang sebagai aplikasi yang cukup populer, aplikasi satu ini sangat mudah di jalankan, kenapa karena appKarma Reward & Gift Card ini menawarkan banyak cara untuk menghasilkan poin seperti mengikuti kuis, menginstal dan memainkan aplikasi tertentu, mengundang teman, atau sekedar login. 

AppKarma Rewards & Gift Cards sangat cocok bagi Temen-Temen yang sedang membutuhkan saldo PayPal, sebab aplikasi ini hanya menerima pembayaran menggunakan PayPal saja Itu artinya kalau ingin menghasilkan uang dari appKarma Reward & Gift Card, minimal kita harus punya akun Paypal.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan poin dan koin pada aplikasi ini, antara lain:
  1. Menginstall dan memainkan aplikasi dari appKarma Reward & Gift Card.
  2. Rutin membuka apliakasi yang sudah di-download.
  3. Mengikuti Karma Quizzez dan menjawab dengan benar untuk mendapatkan uang.
  4. Mencapai "Achievement Badges," yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. (Contohnya misalnya menginstall 20 aplikasi dalam sebulan atau mempromosikan aplikasi ke orang lain)
  5. Mengundang teman melalui kode refferal.

Demikianlahlah trik mendapatkan Dollar melalui Aplikasi appKarma Reward & Gift Card secara mudah, selamat mencoba, semoga bermanfaat…

Terimakasih

Salam sukses dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "APLIKASI PENGHASIL DOLLAR 2020 TERBUKTI MEMBAYAR "