Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Seorang Youtuber

Aplikasi edit foto vidio untuk youtuber


     Hallo semuanya gimana ni buat kalian seorang youtuber apa masih bingung memilih-milih aplikasi yang akan digunakan untuk mengedit-edit vidio atau foto yang akan kalian masukkan ke youtube.
      Aku punya beberapa aplikasi rekomendasi edit foto atau vidio yang akan kalian gunakan untuk meng upload vidio kalian, yang pasti nantinya aplikasi  ini akan mempermudah kalian untuk meng upload vidio.
5 aplikasi pengedit foto vidio :

1. Record layar
         Jadi record layar adalah aplikasi yang akan kalian gunakan untuk merekam, kalian bisa merekam tutorial atau apapun yang akan kalian gunakan untuk membuat vidio.

2. KineMaster
         KineMaster adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk pengguna android untuk memodifikasi video dari vidio yang biasa menjadi vidio yang menarik, oleh karena itu seorang youtuber juga wajib untuk memiliki aplikasi ini.

3. Pixellab
Pixellab ini merupakan aplikasi edit foto  yang berfokus pada kombinasi foto dan teks, jadi diaplikasi ini kalian bisa membuat foto yang biasa saja tadi kalian berikan teks yang menarik untuk menarik pengunjung supaya melihat vidio di youtube kita.

4. PiscArt
PiscArt ini merupakan aplikasi edit gambar, untuk seorang youtuber piscart juga sangat penting, kalian bisa mengunakan aplikasi ini untuk saat membuat cover vidio kalian.

5. Yt Studio
Yt studio digunakan untuk memantau mengelola akun you tube kalian kita bisa melihat untuk jam tayang, penelusuran chanel, melihat durasi, kemudian vidio yang ditonton orang yang mana, pendapatan kita berapa,  aplikasi ini juga sangat wajib dimiliki oleh seorang youtuber.

Post a Comment for "5 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Seorang Youtuber"