Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 aplikasi terbaru 2020 penghasil uang


       Halo semuanya dimusim pandemi ini kita disarankan untuk bekerja dirumah atau work from home, nah bagaimana kegiatan kalian di pandemi ini apakah berjalan lancar atau malah tidak produktif.
       Jadi gimana nih supaya kita lebih produktif dan lebih menghasilkan, jadi disini aku punya cara bagaimana kalian lebih bisa menghasilkan uang walaupun hanya dirumah saja.
     Aku punya beberapa rekomendasi aplikasi buat kalian yang pastinya akan sangat menjanjinkan.

 5 aplikasi penghasil uang :

1.Epipay
Jadi aplikasi ini sangat cocok digunakan buat kalian yang sangat aktif di media sosial, jadi buat kalian yang suka ngepos sesuatu di media sosial kalian sudah bisa mulai mendapatkan uang dari postingan kalian.

2. Partipost
Aplikasi ini cocok buat kalian seorang influencer, dan buat kalian minimal punya 1000 follower di instagram dan kalian punya jiwa kreatifitas yang tinggi kalian akan dibayar per post foto atau vidio yang kalian buat dari kreatifitas kalian.

3. JAG
Jadi aplikasi jag ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan uang dari post foto, shere aplikasi, kalian juga bisa mengikuti survei, namun sayangnya pajak yang digunakan diaplikasi ini cukup tinggi yaitu 15% dari pendapatan kalian.

4. Snap Ask
Jadi aplikasi snap ask ini bakal memudahkan kalian mendapatkan uang dari tutor online, jadi sebagai tutor kalian harus mengajar dan menjawab soal yang diberikan murid dan aplikasi snap ask ini baru buka lowongan lagi buat tutor.
Syarat agat kalian diterima di Snap Ask:


  • Punya Ipk tinggi minimal 3,4 keatas
  • Sudah lulus sma (punya ijazah)
  • KTP
  • Suka mengajar dan dedikasi tinggi dalam pekerjaan 
Itulah tadi syarat-syaratnya, jadi untuk 1 sesi mengajar akan dibayar  4 ribu, aplikasi ini sangat cocok untuk mahasiswa/i yang mencari kerja sampingan dari rumah.

5. Street bees
Cara untuk mendapatkannya tinggal menjawab survei yang diberikan dan bayaran dari dari survei nya mulai dari 5-50 ribu tergantung dari survei yang kalian dapat dan aplikasi ini sangat cocok kalian gunakan untuk menghabiskan waktu luang,  dan enaknya lagi uang yang kalian dapatkan survei bakal langsung masuk diakun paypal kalian, nah pastikan kalian harus memiliki akun paypal.

        Itulah tadi 5 aplikasi yang bisa kalian pakai  untuk menambah penghasilan kalian dirumah, semoga artikel saya kali ini bisa membantu

Post a Comment for "5 aplikasi terbaru 2020 penghasil uang"