Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game PPSSPP Aksi Terbaik God Eater Burst Iso Ukuran Kecil

download kumpulan game aksi god eater psp iso high compressed

God Eater Burst adalah Game PSP yang paling Terkenal dan Adiktif dengan Gameplay 100% mulus untuk Android. God Eater Burst Android psp (.cso) rom sekarang dapat dimainkan untuk android. jadi unduh game ini dan mainkan tanpa kekurangan.

Gods Eater Burst, yang dikenal di Jepang sebagai God Eater Burst adalah permainan aksi peran 2011 untuk PlayStation Portable, dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment di Jepang dan diterbitkan oleh Penerbit D3 di Amerika Utara. Gim ini adalah versi yang disempurnakan dari God Eater, yang awalnya dirilis secara eksklusif di Jepang pada 4 Februari 2010. Versi yang disempurnakan, menampilkan cerita yang diperluas dan mekanik gim baru, dirilis di Jepang pada 28 Oktober 2010, di Amerika Utara pada 15 Maret , 2011, dan di Eropa pada 18 Maret 2011. Sekuelnya, God Eater 2, dirilis di Jepang pada November 2013. Serial anime televisi berdasarkan game diproduksi oleh Ufotable.

Sebuah remaster God Eater Burst untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, berjudul God Eater Resurrection telah dirilis pada 29 Oktober 2015 di Jepang. Itu dirilis di wilayah Barat pada musim panas 2016 dengan divisi Amerika Utara dan Eropa Bandai Namco Entertainment menerbitkan game di PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Microsoft Windows.

God Eater adalah gim bermain peran aksi di mana para pemain mengambil kendali seorang Pelahap Muda Jenis Baru; prajurit khusus yang didedikasikan untuk mengalahkan musuh-musuh mengerikan yang dikenal sebagai Aragami (荒 神 "dewa kekerasan"?). God Eater menawarkan mode pemain tunggal berbasis misi yang terdiri dari lebih dari 100 misi. Permainan kooperatif hingga tiga rekan tim melalui multipemain nirkabel adhoc lokal atau rekan tim yang dikendalikan AI. Versi Amerika Utara dari gim ini juga mendukung Pesta Adhoc PlayStation 3. Gim ini menampilkan penciptaan karakter yang memungkinkan penyesuaian gaya rambut, warna rambut, wajah, warna kulit, pakaian, dan suara.

Tujuannya adalah untuk mengalahkan semua atau Aragami spesifik di area yang ditentukan dalam batas waktu tergantung pada tujuan misi. Penghargaan tambahan diperoleh tergantung pada seberapa efisien misi itu diselesaikan. Pemain dapat berlari, berlari, dan melompat dengan mengonsumsi stamina (ST) yang secara otomatis diperbarui dari waktu ke waktu. Satu-satunya senjata pemain adalah Arc Dewa; senjata unik yang dapat langsung beralih ke empat bentuk berbeda: Blade, Gun, Shield, dan Predator. Menyerang Aragami dalam bentuk Gun mengkonsumsi Oracle Points (OP).


CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game PPSSPP Aksi Terbaik God Eater Burst Iso Ukuran Kecil"