Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Pertarungan Buat PC Fully Compressed

Game Fighting PC Terbaik Double Dragon IV PC Game (Region Free) Free Download high compressed

Double Dragon IV adalah permainan video beat up mereka dalam seri Double Dragon untuk PlayStation 4, Microsoft Windows dan Nintendo Switch.

Selain mode cerita, permainan ini mencakup mode duel dua pemain dan mode pertempuran menara. Musuh dan bos serta karakter tersembunyi dapat dibuka untuk mode Story dan Duel melalui Tower Mode

Tidak seperti game sebelumnya dalam seri ini, sekuel ini dikembangkan oleh Arc System Works, yang membeli hak seri pada 2015. Beberapa pengembang seri melanjutkan ke proyek, termasuk sutradara asli, perancang karakter, komposer, dan pemrogram dengan produksi yang dipimpin oleh Arc System Perancang karya Takaomi Kaneko. Game ini diumumkan pada akhir Desember 2016 melalui trailer gameplay. GameSpot mengharapkan pembaruan grafis, mirip dengan Double Dragon Neon, tetapi gameplay dan grafis sekuel baru ini lebih mirip dengan port yang dibuat untuk Nintendo Entertainment System, dengan beberapa sprite karakter diambil langsung dari judul-judul itu, bukan dari arcade asli.


Permainan ini dirilis pada 30 Januari 2017, untuk PlayStation 4 dan 31 Januari untuk Microsoft Windows. Versi untuk Nintendo Switch dirilis pada 7 September 2017.


System Requirements:

  • Operating system: Windows 7/ 8.1 / 10 (32bit/64bit)
  • CPU: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Hard drive: 2 GB available space
  • Graphics hardware: Shader Model 3.0 support with 512MB Integrated Memory


Post a Comment for "Download Game Pertarungan Buat PC Fully Compressed"