Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Kingdom Hearts Birth By Sleep PPSSPP ISO Ukuran Kecil

download Cheat kingdom hearts birth by sleep psp / ppsspp iso high compressed

Kingdom Hearts Birth By Sleep adalah game role-playing game (RPG) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable (PSP), yang berfungsi sebagai angsuran keenam dalam seri Kingdom Hearts. Game ini dirilis di UMD di Jepang, Amerika Utara, dan wilayah PAL. Versi internasional dari game berjudul Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix dirilis di Jepang yang menampilkan perubahan yang dibuat dalam versi non-Jepang.
Gim ini menggunakan sistem pertempuran yang berbeda dari gim sebelumnya dalam seri dengan elemen baru. Itu adalah prekuel dari Kingdom Hearts asli, yang berlangsung sepuluh tahun sebelumnya. Gim ini berpusat pada perjalanan Terra, Aqua, dan Ventus, karakter yang ditampilkan sebentar di Kingdom Hearts II dalam pencarian mereka untuk menemukan Master Xehanort yang hilang, dan melindungi dunia dari makhluk yang dikenal sebagai Unversed. Pemain memiliki akses ke skenario tiga karakter yang berbeda saat bermain.

Birth by Sleep adalah game role-playing game (RPG) aksi yang memperkenalkan aspek gameplay untuk seri yang disebut Command System. Sistem ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan Dek Perintah dengan teknik dan kemampuan yang dapat mereka lakukan sesuka hati, yang disebut Perintah Deck. Melakukan serangan biasa dan Perintah mengisi pengukur yang ditampilkan di atas Command Deck. Ketika persyaratan tertentu terpenuhi dan pengukur penuh, serangan dasar pemain diubah menjadi "Surge" Command, yang mengumpulkan combo yang kuat tergantung pada apa yang Gaya Perintah diaktifkan. Mengisi gauge kedua kalinya menggantikan Command "Surge" dengan Command "Storm" yang lebih kuat.

Tidak seperti gim sebelumnya dalam seri, gim ini tidak menggunakan Poin Ajaib (MP) untuk mantra atau casting sihir. Alih-alih menggunakan sistem yang dikenal sebagai Fokus, yang ditampilkan dalam ukuran oranye pada antarmuka. Pemain dapat menggunakan Fokus untuk melakukan teknik yang disebut Shotlock dengan mana pemain memasuki mode orang pertama di mana mereka menargetkan musuh untuk melemparkan mantra homing yang berbeda dengan masing-masing karakter dan teknik, menghabiskan pengukur relatif terhadap jumlah musuh yang ditargetkan. Setelah kehabisan, pengukur Fokus secara bertahap terisi dengan setiap serangan dan Deck Command pemain mendarat pada musuh

Gim ini dibagi menjadi tiga skenario terpisah, dengan masing-masing mengelilingi kisah tiga karakter utama: Terra, Aqua, dan Ventus. Sementara sepuluh menit pertama cerita adalah sama terlepas dari karakter mana yang dipilih, peristiwa yang mengikuti berbeda di setiap skenario, dengan narasi masing-masing karakter yang terjadi sejajar dengan yang lain. Aspek gim dari setiap skenario berbeda berdasarkan pada kemampuan masing-masing karakter seperti kekuatan, kecepatan, dan sihir mereka: Terra adalah yang paling kuat dalam hal kerusakan fisik, Ventus adalah karakter tercepat dan Aqua mengkhususkan diri dalam sihir. Pemain dapat memilih skenario mana dari tiga skenario yang mereka ingin mulai dengan di dekat awal permainan. Urutan skenario yang disarankan oleh Nomura adalah Terra, diikuti oleh Ventus, dan terakhir Aqua, yang memungkinkan pemain untuk memahami cerita dengan paling baik. Menyelesaikan ketiga skenario akan membuka kunci bab terakhir cerita.





CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Kingdom Hearts Birth By Sleep PPSSPP ISO Ukuran Kecil"