Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Assassin's Creed Bloodlines PSP Android Ringan Ukuran Kecil

Kumpulan Game cso PSP Android yang lancar Di Mainkan Tanpa Nglag

Assassin's Creed Bloodlines adalah game video aksi-petualangan untuk PlayStation Portable, bagian dari waralaba Assassin's Creed, yang terjadi di antara peristiwa Assassin's Creed dan Assassin's Creed II. Permainan ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal bersama dengan Griptonite Games dan diterbitkan oleh Ubisoft, dirilis pada 17 November 2009 di Amerika Utara dan 20 November 2009 di Eropa, bersamaan dengan Assassin's Creed II dan Assassin's Creed II: Discovery.

download game ppsspp ukuran kecil untuk android

Assassin's Creed: Bloodlines (psp iso) berisi gameplay yang mirip, hampir sama, dengan Assassin's Creed dalam hal gaya kontrol, meskipun ada sedikit modifikasi pada skema kontrol, karena kurangnya tombol dan tombol tertentu. Beberapa fitur dari game sebelumnya, seperti Eagle Vision, telah dihapus untuk peningkatan kontrol. Karena platform sistem, AI telah terlihat agak lebih rendah jika dibandingkan dengan game pertama, membuat pertempuran lebih mudah dan lebih sederhana. Tambahan kecil ditampilkan dalam aspek pertempuran permainan, yang memungkinkan pemain untuk membunuh target secara instan ketika mereka jatuh dalam pertempuran.

Kumpulan game ppsspp android yang lancar

Perbedaan lain antara kedua permainan adalah jumlah warga sipil yang hadir di jalan. Sementara permainan pertama diisi dengan warga sipil acak, Bloodlines memiliki sedikit atau tidak ada warga sipil, menjelaskan dalam permainan bahwa warga sipil terus-menerus dalam keadaan tidak aman karena sistem tata kelola yang baru. Namun, warga sipil akan bereaksi terhadap perilaku Altair yang tidak patut, seperti menskalakan bangunan, dan berlarian di sekitar jalan.

Stealth in Bloodlines diturunkan, sekali lagi karena alasan kontrol. Blending diturunkan, karena platform sistem. Meskipun para sarjana masih hadir dalam game, Altair tidak lagi dapat menggunakannya sebagai cara untuk bersembunyi. Meskipun Altair masih bisa berbaur, itu hanya bertindak sebagai cara untuk memotong penjaga dengan aman tanpa menimbulkan kecurigaan. Menskalakan sisi bangunan menjadi lebih mudah dan lebih cepat, menghasilkan animasi yang lebih sederhana, lagi-lagi, karena inferioritas sistem. Gerakan High dan Low profil masih ada dalam game, meskipun mereka diturunkan peringkatnya.


Misi cerita dan pembunuhan disederhanakan dan langsung. Sebagai pengganti untuk menguping dan mencopet, misi dimainkan dalam struktur yang sama dengan Assassin's Creed II, dengan Altair menangani satu tugas demi satu dan perlahan-lahan mengumpulkan informasi penting dari kedua sekutu dan musuh ketika setiap misi dibersihkan.

Download Assassin's Creed: Bloodlines iso

CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Assassin's Creed Bloodlines PSP Android Ringan Ukuran Kecil"