Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game PPSSPP Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks ISO Ukuran Kecil

Download Ben 10 Alien Force: Vilgax Attacks Android ISO+CSO PSP/PPSSPP fully compressed


Ben 10: Alien Force - Vilgax Attacks adalah game ketiga dari seri video game Ben 10, dan game kedua yang didasarkan pada seri Ben 10: Alien Force. Pertandingan kedua didasarkan pada dua musim pertama seri; sementara Vilgax Attacks didasarkan pada musim ketiga dan terakhir dari seri. Album ini dirilis pada 27 Oktober 2009.

download game ppsspp ben 10 alien force iso high compress

Ben 10 Alien Force: Vilgax Menyerang Gameplay PSP Untuk sebagian besar, gameplay di tujuh dunia termasuk adalah keseimbangan aksi dan pemecahan teka-teki yang berputar di sekitar keterampilan bentuk alien Ben. Sebagai contoh, Ben mungkin perlu mengubah ke bentuk Humungousaurinya untuk menerobos pintu, atau menggunakan bentuk Swampfire untuk menyalakan zat yang mudah terbakar. Setiap form memiliki kombinasi berbeda dan serangan khusus yang dapat dieksekusi, dan Ben dapat membuka kemampuan baru dengan mengalahkan musuh dan mengumpulkan bola energi yang bersinar. Namun, ada satu elemen gameplay yang harus diperhatikan pemain: menggunakan kemampuan bawaan formulir menguras energi dari meter Omnitrix Ben, mencegah mereka terus digunakan hingga meter dapat diisi ulang. Akibatnya, pemain harus fokus pada kombo dan menyimpan serangan khusus mereka untuk menyelesaikan pukulan alih-alih terus menggunakan mereka dalam pertempuran.

download save data ben 10 alien force ppsspp

Ketika Vilgax menginvasi Bumi menggunakan proyektor Null Void (yang memancarkan tahanan Null Void ke Bumi), Ben, Gwen, dan Kevin, beraksi untuk mempertahankan kota kelahirannya Bellwood dari serangan. Berpisah, Ben melawan pelayan Vilgax, Psyphon, yang membawa papan iklan Mr. Smoothy untuk menyerang Ben. Ben akhirnya menggunakan sebagian besar alien Omnitrix-nya untuk mengalahkannya, tetapi akhirnya menghabiskan daya arloji sebagai hasilnya. Azmuth, pencipta Omnitrix, muncul dan memberitahunya bahwa Omnitrix harus mengisi ulang sebelum ia akan memiliki akses ke semua alien lagi, meninggalkan Ben dengan hanya Swampfire, Humungousaur, Cannonbolt, Big Chill, dan Spidermonkey. Gwen dan Kevin muncul, bersama dengan Profesor Paradox, yang mengirim geng kembali ke masa lalu untuk menghentikan rencana Vilgax sebelum itu terjadi. Paradox memberikan trio pesan dari Kakek Max, yang mengarahkan mereka ke planet Vulpin, rumah Wildmutt, salah satu alien asli Ben. Ben memanggil Kapal Mechomorph Galvanis untuk membantu mereka
ben 10 alien force cso ppsspp ukuran kecil


CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Game PPSSPP Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks ISO Ukuran Kecil"