Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mainkan Game Dissidia Final Fantasy Di Android PPSSPP Iso Highly Compressed

Unduh Dissidia Final Fantasy android game psp iso rom untuk ponsel & Tablet Anda. Dissidia 012 Final Fantasy 




Game ini adalah game pertempuran dengan elemen aksi RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable (psp) sebagai bagian dari kampanye untuk peringatan 20 tahun seri Final Fantasy. Album ini dirilis di Jepang pada 18 Desember 2008, di Amerika Utara pada 25 Agustus 2009, di Australia pada 3 September 2009 dan di Eropa pada 4 September 2009. Kemudian dirilis kembali sebagai versi internasional di Jepang, berdasarkan di pelabuhan Amerika Utara, sebagai Dissidia Final Fantasy: Universal Tuning, pada 1 November 2009.

Dissidia - Final Fantasy ISO ROM Download for PPSSPP Ukuran Kecil

Game Dissidia Final Fantasy menampilkan karakter dari berbagai game Final Fantasy dan berpusat pada konflik besar antara Cosmos, dewi harmoni, dan Chaos, dewa perselisihan. Keduanya memanggil beberapa prajurit untuk bertarung demi pihak mereka dalam perang ketigabelas mereka. Selama cerita, pemain mengontrol sepuluh prajurit yang dipilih oleh Cosmos, protagonis dari sepuluh pertandingan Final Fantasy pertama, dalam perjalanan mereka. Versi bahasa Inggris dan internasional gim ini juga memberikan akses ke fitur lain seperti mode arcade.

Dissidia - Final Fantasy - Playstation Portable(PSP ISOs) ROM Download

Genre Dissidia Final Fantasy telah digambarkan sebagai "aksi progresif dramatis" dan grafiknya dalam tiga dimensi. Ini memiliki multiplayer satu lawan satu nirkabel dan pertarungan seputar penggunaan keterampilan karakter khusus individu untuk melakukan kerusakan pada lawan. Pemain juga dapat menyesuaikan karakter mereka dengan peralatan.

Final Fantasy Dissidia Gameplay PPSSPP Android Fully compressed

Gerakan karakter berfungsi penuh dalam peta bidang tiga dimensi. Karakter dapat melakukan manuver khusus menggunakan lingkungan dengan menekan tombol Triangle. Perangkap dengan berbagai efek buruk dapat ditemukan di seluruh arena. Peralatan karakter dapat disesuaikan, dan mereka bisa mendapatkan EXP dan gil dari pertempuran.

download dissidia final fantasy psp high compress

Salah satu fitur utama dari sistem pertempuran adalah "EX Gauge", yang dapat diisi dengan berbagai cara, seperti memberikan damage pada lawan, mengambil damage dari lawan, dan mendapatkan core EX yang tersebar di sekitar area permainan. Setelah Pengukur EX terisi, karakter dapat memasuki "Mode EX" mereka, secara signifikan meningkatkan kekuatan mereka dan memungkinkan serangan baru, termasuk "EX Burst", serangan khusus yang tak terhindarkan dan sangat merusak seperti mekanika Limit Break yang terlihat di banyak permainan dalam seri. Pemain pada pelanggaran mengisi serangan dengan mengikuti instruksi pada layar, sementara pemain pada pertahanan dapat mengurangi jumlah kerusakan yang diambil dengan terus menekan tombol lingkaran. Setelah EX Burst dieksekusi, Mode EX berakhir.

download game ppsspp dissidia final fantasy highly compressed



CARA BERMAIN

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Mainkan Game Dissidia Final Fantasy Di Android PPSSPP Iso Highly Compressed"