Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Delta Force Urban Warfare FPS Shooter Ps1 Terbaik

Daftar game perang terbaik playstation one Delta Force: Urban Warfare buat android

game perang ps1 Delta Force: Urban Warfare

Hallo sobat semua selamat datang di blog aplikasi hack mod disini sobat bisa mendownload game ps1 gratis tanpa ribet dan link download saya sediakan pakai google drive agar sobat tidak kebingungan waktu mendownloadnya

Untuk artikel kali ini saya akan berbagi game perang ps1 Delta Force: Urban Warfare adalah game Delta Force pertama yang dikembangkan oleh Rebellion yang berbasis di Inggris. Urban Warfare menampilkan sistem AI baru yang unik untuk PlayStation. Ini akan menawarkan pemain sepasukan karakter dengan kemampuan militer khusus, berbagai misi baru yang bergerak cepat, dan senjata berteknologi tinggi. Waralaba ini mengikuti model British Special Air Service (SAS), yang berfungsi sebagai unit anti-teroris di luar negeri dan berspesialisasi dalam menyelamatkan sandera.

Anda adalah seorang agen Delta Force yang sendirian. Anda harus menyingkirkan teroris yang mungkin disembunyikan di balik pintu apa pun, dan menghentikan ancaman global. Ini adalah pengalaman Delta Force yang baru, berdasarkan franchise sukses yang dikembangkan secara eksklusif untuk PlayStation oleh Rebellion. Gameplay berkisar dari tembak-menembak liar hingga taktik siluman, dan termasuk pertarungan jarak dekat, infiltrasi strategis, operasi sensitif-waktu, sniping, dan pembongkaran.

Anda akan melibatkan musuh yang bereaksi terhadap tembakan, menyelam untuk berlindung, menggunakan manuver taktis, dan mengejar menggunakan jejak darah pemain. Senjata termasuk senapan serbu dan penembak jitu, peluncur granat dan roket, plus bahan peledak jarak jauh. Perlengkapan lainnya termasuk penglihatan malam dan kacamata termal, radar tempur, dan pengacak kamera keamanan. Selama 12 misi Anda akan mencegat komunikasi, menangkap tahanan, menyembunyikan tubuh musuh, meledakkan jalan keluar dari perampokan bank, menyelamatkan dan melindungi sandera, meredakan bahan peledak, dan menyerang sebuah oilrig. Alur cerita, disajikan dalam adegan layar lebar dan pesan radio dalam game, mendorong Anda melalui setiap misi.


Download game Delta Force: Urban Warfare ps1 terbaik di link yang sudah saya sediakan di bawah

Download emulator ps1 + bios

Download Delta Force - Urban Warfare

link alternativ

Terimakasih sudah mampir di blog saya dan
jangan lupa sobat subscribe blog ini dengan memasukkan akun email sobat dan nanti sobat akan mendapatkan notifikasi dari saya disaat blog ini update game terbaru jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini

Post a Comment for "Download Game Delta Force Urban Warfare FPS Shooter Ps1 Terbaik"